Thursday, July 18, 2013

SociSynd Social Media SEO Software

Di kalangan internet marketer, siapa yang tidak tahu sama om Abbas Ravji yang sudah membuat banyak banget software yang sangat membantu para internet marketer dalam beraksi di dunia internet. Software  seperti Social Bookmark Lover, Ebook nya yang juga laris manis di kalangan para IMers, ataupun robot-robot yang sangat diandalkan untuk membantu kita, dan semua software yang di buat oleh om Abbas Ravji selalu di update terus mengikuti perkembangan di internet.

Dan sekali lagi, om Abbas Ravji meluncurkan product yang bernama “SociSynd Social Media SEO Software” dimana software ini akan membantu para marketer untuk mendistribusikan content ke Social Media, dimana sekarang ini Social Media sangat membantu kita dalam mempromosikan sebuah product ataupun untuk mencari targeted visitor yang kita harapkan. Dengan adanya software ini, maka diharapkan kita bisa memberikan sinyal ke Social Media bahwa kita mempunyai content yang sangat bagus untuk bisa disosialisasikan ke lebih banyak pengguna internet lagi tanpa ada batasan-batasan jarak dan lain sebagainya.

SociSynd Social Media SEO Software membantu kita untuk mendistribusikan content itu ke ribuan Social Media Account yang ada di Social Media sehingga kita memberikan informasi kepada lebih banyak orang tentang apa yang kita tulis, entah itu product reviews, mempromosikan produk afiliasi, menjual produk kita, atau bahkan hanya update posting sebuah blog sehingga kita bisa mendapatkan traffic yang tertarget dan kita bisa membuat content kita untuk dikenal lebih luas.

Selain itu, dengan adanya pendistribusian content yang ada di website, kita juga bisa mendapatkan inbound backlinks, sehingga kita mendapatkan ranking yang baik di Search Engine karena Search Engine selalu melakukan update pada algoritma nya, dan Search Engine selalu memprioritaskan sebuah content yang baik dan tersindikasi dengan baik pula.

SociSynd Social Media SEO Software memberikan keuntungan untuk kita, seperti :

  1. Membangun high authority social backlinks dari ribuan unik account.
  2. Melakukan Generate Social Signals (seperti Facebook likes & shares, Twitter retweets, Pinterests repins dan lain sebagainya).
  3. Meningkatkan visitor untuk website dan membangun website exposure.
  4. Mendapatkan teman di Social Media, dan juga mendapatkan pengikut di website Social Media.
  5. Membantu meningkatkan website hits menurunkan bounce rate.
  6. Membangun backlinks dengan baik, dan melakukan ping ke social media agar bisa membantu dalam proses pengindeksan.
  7. Meningkatkan jumlah kunjungan ke suatu website.
  8. Full otomatis dan menghemat waktu untuk kita.
  9. Aman untuk Google Penguin dan Panda.
  10. Meningkatkan search engine rankings.

Itulah beberapa keuntungan dari SociSynd Social Media SEO Software yang bisa kita manfaatkan untuk kita dan orang lain. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi banner di bawah ini :


0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP