Sunday, November 19, 2006

Show Off Word


Ingin kusumpahi diriku,

Ingin kucaci maki diriku,

Ingin kuhajar diriku,

Ingin kubiarkan diriku.

Aku tak bisa berbuat lebih baik,

Aku tak bisa menjadi yang kuinginkan,

Aku tak bisa menggapai mimpiku,

Aku tak bisa bebas.

Jiwa ragaku milik siapa?

Hidupku milik siapa?

Kemana langkahku milik siapa?

Mimpiku milik siapa?

Dapatkah aku berkembang?

Dapatkah aku berjalan sesuai mauku?

Dapatkah semua orang mendengar pintaku?

Dapatkah semua orang membantuku?

Ku hanya bisa memohon keadilan pada Sang Pencipta,

Ku hanya bisa memohon belas kasihan Sang Pencipta,

Ku hanya bisa berdoa pada Sang Pencipta,

Ku hanya bisa menyerahkan seluruh jiwa ragaku pada Sang Pencipta.

Bantulah aku dimanapun aku berada,

Bimbinglah aku bila kutemui kesulitan,

Jagalah jalanku agar kutetap dibawah lindungan Mu,

Berilah kekuatan agar ku bisa terus bertahan hidup.

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP