Sunday, January 11, 2009

Jalan-jalan Seputar Kota

Kemarin waktu jalan-jalan keliling kota, daku ngelihat banyak bendera-bendera dari parpol yang di pasang di pinggir jalan. Antara satu bendera dengan bendera lainnya kok sepertinya berdekatan, padahal di daerah itu bukan merupakan daerah basis dari parpol itu. Wah apa ini dampak yang terjadi sebelum pemilu di mulai yap? Huehuehue ya asal jangan sampai ada keributan lagi sih sepertinya ga apa-apa.

Kayanya enak yap kalo jadi calon legislatif itu, hehehe soalnya kalo semisal terpilih terus kan udah pasti dapat jabatan dan duduknya di ruangan yang ber-AC wuih pasti deh bakal betah duduknya, seperti kata iklan “Kalo udah duduk, lupa berdiri” bwakakaka. Lha soalnya itu sih yang ditangkap (ikan kalee) dari layar televisi. Duduk, diam, dapat maem nasi kotak, trus dapat uang rapat, dapat macam-macam deh hehehe. Ampunnnnn ini kan cuma tulisan biasa ajah.

Apa mending lebih baik dibikin semacam buku panduan untuk mereka yang terpilih supaya bisa menghasilkan kinerja yang lebih bagus lagi yap? Agh ngapain mikirnya sampai kesana, toh udah ada yang lebih berkompeten untuk mikir itu, ya ga sih? Mending ngurusin blog, biar lebih bagus lagi, bagaimana caranya supaya blog dikunjungi oleh 10000 visitor, trus bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan penghasilan dari internet yang banyak sampai 7 keturunana (bisa ga yap?) Harus bisa yap hehehe. Kan kalo kita berpikir positif maka pikiran positif itu akan membantu kita untuk mewujudkannya, ya kan? Harus iya, awas kalo ngga ehehehe :D

Atau mending ntar cari-cari di search engine ajah kali ebook atau tulisan atau artikel atau apalah namanya guide to make our dream come true, kayanya sih bisa tuh dicoba. Masa yang ada cuma online casino guide itu doank. Ya ga mungkin lah, iya kan? Kan asyik tuh kalo dah dapat trus dipraktekin and hasilnya memuaskan hahahaha.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP