Sunday, January 25, 2009

Mencoba Untuk Menulis

Hari kemarin merupakan hari yang telah lewat. Hari yang penuh dengan kenangan, baik itu kenangan indah maupun kenangan pahit. Setiap hari yang kita lewati selalu penuh dengan kejadian demi kejadian, yang bahkan tidak kita inginkan. Semua yang kita lewati adalah merupakan rencana dari Sang Pencipta. Kita tidak tahu hendak kemana kapal yang kita tumpangi berjalan. Kita, sebagai manusia hanya bisa menumpang dan berusaha sebaik-baiknya mengisi hidup kita dengan penuh arti.

Entah itu merupakan hal yang baik atau hal yang buruk, itu semua tidak terlepas dari peran serta kita sebagai makhluk sempurna di hadapan Tuhan. Pernahkah terpikirkan oleh kita, jika hidup kita sangat berarti bagi orang lain? Terkadang kita sendiri juga tidak tau bahwa dengan kita berbuat sesuatu, maka hal itu akan sangat berarti untuk orang lain. Kita tidak akan pernah tahu. Mungkin jika kita mengetahui segala sesuatu, maka itu akan menjadikan kita sebagai makhluk yang sombong, superior, dan tidak akan memandang orang lain. Maka beruntunglah kita.

Huwaaaa…kok jadi gitu yap tulisannya, wuaduh. Tadi itu mau posting sesuatu tapi tiba-tiba kok abis membuka Microsoft Word, semuanya jadi blank dan akhirnya seperti yang diatas itu yang ditulis.

Sepertinya untuk beberapa hari kedepan, Obama Presiden Amerika Serikat masih menjadi topik berita utama di berbagai situs dan koran-koran. Maklum orang terkenal sih, bukan kaya daku yang cupu, newbie (hihihi so what gitchu loh). Selain itu juga ada berita tentang Pemenang Miss America 2009 yang bernama Katie Stam. Wah wah benar-benar heboh juga yap.

Barusan Yogyakarta hujan lebat tapi sekarang udah agak reda walaupun masih ada rintik-rintik hujan, tapi kayanya jalanan masih tetap ramai. Huwa kayanya malah enakan di rumah ajah, nerusin nonton film yang kemarin daku pinjam di rental dvd hehehe. Di tambah lagi koneksi Telkomflash yang sepertinya masih bersahabat dengan mau menstabilkan koneksinya. Mendingan daku ngeliat daftar best online casino, sapa tau ada yang bisa daku ikuti dan sapa tau juga daku bisa menang sebagai juara trus nantinya bisa mentraktir temen-temen, tapi kalo temen-temen mau lho, kalo ga mau juga ga apa-apa, ga usah dipaksa yap soalnya kan kalo dipaksa itu ga enak bwakakaka.

Udah dulu ah, daku mau pergi, mau ada arisan trah hehehe keren yap, masih muda tapi udah ikutan acara arisan trah segala. Lha gimana ngga soalnya daku adalah cucu pertama dari anak pertama, jadi mau ga mau yap harus mau, daku harus datang hiks hiks hiks huwaaa padahal daku lagi pengen browsing dan update blog yang lain. Tapi biarlah ntar ajah kalo dah pulang dari acara arisan trah hehehe. Bye bye bye bye

5 comments:

Anna 'dTeepZ January 25, 2009 at 10:00 PM  

ikutan arisannya dong panks...

debrian January 26, 2009 at 12:07 AM  

oh ini toh arisan yg di ceritain td..hehehee

rayearth2601 January 26, 2009 at 4:09 PM  

wah, arisan apa tuh bos ?

dapetnya gede ya?

hehe

mocca_chi January 27, 2009 at 8:54 AM  

ini orang mau posting apa sih sebenrnya, wkwkwkw,

ipank it cewe atau cowo yak, kok ikud arisan. lucu kekekeke

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP