Tuesday, January 20, 2009

Penertiban Bendera Parpol


Kemarin sebelum daku mengantar ortu ke bandara, di dekat rumah ada banyak polisi dan petugas khusus ( ga tau sih petugas apa ) tapi mereka langsung mengamankan jalanan dan mulai menyisir pinggir jalan. Tujuannya sih kalau daku lihat dari depan rumah, mereka berniat untuk menertibkan bendera-bendera yang menunjukkan wajah para calon legislatif ( caleg ) yang dipasang sembarangan dan tidak mempunyai izin dari pemerintah kota ( kota ). Menurut daku wah itu suatu langkah bagus dunk karena kalau dilihat menjelang Pemilu 2009 ini banyak sekali bendera-bendera dari berbagai parpol yang dipasang di pinggir-pinggir jalan. Dan itu entah sudah izin atau belum, main pasang ajah.

Ya bagus sih ada penertiban seperti itu, jadi mereka ( para calon legislatif ) yang ingin menduduki kursi istimewa di DPR atau DPRD harus belajar dulu tentang tata cara penertiban dan tata cara perizinan bagaimana memasang bendera dengan baik dan benar. Soalnya kan mereka itu nantinya dijadikan sebagai suara dari wakil rakyat dan bukannya cuma duduk, diam, tidur, terima amplop, pulang, beli rumah & mobil, kawin lagi bwakakakakak ( kalo yang terakhir becanda lho ).

Entahlah besok pemilu 2009 nanti yang akan terpilih sebagai anggota dewan legislatif itu siapa orang, yang jelas harus bisa benar-benar menyuarakan hati nurani rakyat. Dan harus benar-benar memperhatikan kesejahteraan rakyat. Bukannya cuma jalan-jalan, pergi berlibur, main kesana kesini, terus pergi keluar negeri untuk bermain di casino, wah wah itu sangat tidak diinginkan oleh rakyat, bisa-bisa ntar beliau bisa di demo oleh rakyat habis-habisan bwakakakak.

Image Source : anugue.files.wordpress.com/2008/08/borong-parpol6.jpg

13 comments:

Sang Penyamun 200109 January 20, 2009 at 12:57 PM  

yang pasti bikin bendera poster dan sebagainya pakai uang apa daun ya....

kalo dah duduk pasti kembali modal dulu tuh....

Cebong Ipiet January 20, 2009 at 1:14 PM  

coba poster nya cebong..justru membikin indah
*pasti semua setuju dg komen saya ini

zett January 20, 2009 at 3:42 PM  

saya gak lihat ada poster seperti yang dijalanan di sini. napa gak sekalian?

namaku wendy January 20, 2009 at 5:11 PM  

ya ampun moso'mesti diajarin sih wat tertib, moso' gitu aja gak tau aturannya, emang sekolahnya tamatan opo hmmm moso'mo duduk jadi wakil rakyat baru mau akan diajarain, terrrlaaaluuu, sungguh..ckckck

suryaden January 20, 2009 at 5:23 PM  

memang harus ditertibin, karena kadang ngganggu pengguna jalan, udah benderanya besar endek lagi... walah...
denger-denger dulu banyak loh yg nggak mbayar ke tukang sablon... kasihan deh para penyablon...

sibaho January 20, 2009 at 5:37 PM  

siapa ya yang memulai dulunya pamer2 photo gitu? pencitraan diri kok lewat banner jalanan kayak iklan sedot WC :D

novi January 20, 2009 at 6:30 PM  

untung wajah luna maya masih sering nampang di jalanan..

andai dia caleg

tyas January 20, 2009 at 7:08 PM  

tertib saat kampanye mencerminkan tertibnya dia besok pas mewakili rakyat.. kalo sekarang udah bikin kotor.. apa lagi besok... nyampah doang..

ipanks January 20, 2009 at 7:53 PM  

@Sang Penyamun 200109 : wah tempat pertamax dan kedua udah diborong nih hehehe :D

@Cebong Ipiet : hoeekk ntr yang ada pada ngiler semua bonggggg :D :P

@zett : nah itu dia, soalnya yang baru ditertibkan di seputaran rumah saya.

@namaku wendy : hahaha lha itu yang saya ga tau mbak :D

@suryaden : nah itu dia om, bukannya menyelesaikan masalah malah nambah masalah

@sibaho : wakakaka bener banget yang dibilang om

@novi : weks kok malah luna maya?

@tyas : iya mbak bener itu,kita liat ajah besok kalo udah kepilih hm hm hm

Harry Seenthings January 20, 2009 at 9:34 PM  

wah kayaknya sebentar lagheee bakal ada agelaran telletubies dong yah

Lyla January 21, 2009 at 1:02 AM  

wah... kyk ngajar capung aja pake jaring hehehe...

ipanks January 21, 2009 at 2:06 PM  

@Harry Seenthings : wakakaka berpelukannnnn

@Lyla : iya nih harus pake jaring :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP