Friday, February 06, 2009

Jalan-jalan Hari Ini

Alhamdulillah malam ini bisa online lagi setelah sebelumnya sempet pergi-pergi keluar dan keliling kota sama temen-temen. Oh iyap, tadi daku diajak temen untuk ngeliat bazaar di Kampus Atmajaya yang terletak di Babarsari. Menurut daku, bazaar yang di Kampus Atmajaya itu bagus juga. Apalagi tadi daku sempet ngeliat banyak banget cewek-cewek cantik eheheh lumayan kan bisa sekalian sambil cuci mata gratis. Selain itu makanan yang ada di situ juga kayanya enak-enak tapi sayangnya daku ngga sempet cicipin makanannya.

Nah abis dari Kampus Atmajaya, daku dan temen-temen muter-muter lagi keliling kota hehehe, terus waktu mau cari maem, pada kebingungan. Akhirnya cuma muter-muter ajah trus salah seorang temen mengusulkan untuk makan di Warung Iga Bakar yang ada di Sagan. Dan semuanya langsung meluncur ke sana soalnya udah pada kelaparan semua hehehe. Tempatnya menurut daku asyik, cocok untuk tempat makan bersama keluar, pacar, atau temen-temen, dan yang lebih asyik lagi di Warung Iga Bakar itu ada fasilitas Hot Spot gratis. Huahhh…asyiknya bisa nge-net gratis hehehehe, tapi sayang tadi daku ngga bawa laptop soalnya laptop daku masih ada di toko.

Dari daftar menunya sih, sangat sangat menarik karena yang ditawarkan berupa Iga Sapi yang dibakar. Menu yang sempet daku liat tadi itu yaitu Iga Bakar Pedes, Iga Bakar Lada Hitam, Iga Bakar Madu, Iga Bakar Garlic, dan lain-lain. Untuk minumnya ada banyak tapi yang sempet daku inget jus nanas, lemon tea, lemon squash, honey squash with lemon dan lain-lain. O iyap tadi itu kan ternyata ada temen yang nambah nasi 1 piring nasi, dan ternyata ogh ternyata setelah selesai maem dan membayar, kalo kita nambah 1 piring nasi itu ngga dikenakan biaya tambahan alias free refill menurut istilah Warung Iga Bakar.

Setelah selesai maem, kami semua pulang ke rumah masing-masing. Huahhh peyut rasanya kenyang banget hehehe, akhirnya sampai juga daku ke rumah. Di rumah daku istirahat sebentar trus melanjutkan browsing lagi yang sempet tertunda. Dan daku sempet mencari-cari arti kata dari Basic Texas Holdem. Eh malah nemu website nya, ya udah daku sempet melihat sekilas website nya dan bagus sih websitenya.

Huahh, akhirnya selesai sudah postingan sebelum shubuh hehehe. Abis ini istirahat bentar trus menghadap ke Sang Pencipta terus tidur deh hehehe. Bye bye bye bye.

13 comments:

Anonymous,  February 6, 2009 at 7:29 AM  

waaa sik banget jalan2, oiya pank di malang kan juga mulai menjamur hotspot gratisan gitu, tapi di malang aku dengar2 mulai ada razia polisi yg pake windows bajakan, si polisi bawa software untuk ngetest windows kita

mocca_chi February 6, 2009 at 9:46 AM  

jalan jalan mulu ini anak,


tpi enak sih jalan2 *yg ga isa jalan2 cuma isangetem di kamar hikss

Anonymous,  February 6, 2009 at 11:00 AM  

kalo ke Kudus maen ke warungku panks.. Rawon Iga Sapi..
tenang panks, belum pasang hot spot jd gak usah bawa laptop..

Anonymous,  February 6, 2009 at 11:37 AM  

wah... ipanks mah kalo ada jalan2 liatnya cewe cantik awas sendal jepitnya ketinggalan hihihi

Anonymous,  February 6, 2009 at 11:45 AM  

jalan-jalan ga ngajak neh

Anonymous,  February 6, 2009 at 12:08 PM  

wuah.. enak tenan makan iga, setelah jalan-jalan...
jadi bikin ngiler aja...

Anonymous,  February 6, 2009 at 1:27 PM  

atmajaya yang dimana neh?

Anonymous,  February 6, 2009 at 3:44 PM  

wuih... blogging sambil cuci mata donk... gretong lagi... mantab

Anonymous,  February 6, 2009 at 5:54 PM  

wah asik nich yang habis jalan2.. apalagi ditambah menu segar, yaitu cewek2 cantik.. :)

Arief Rahman Heriansyah February 6, 2009 at 5:56 PM  

Wahh...asyik ya,habis jalan2nya Ikut dong he..he..^_^

Linda February 6, 2009 at 7:13 PM  

jadi laperrr...hehhehe...
iga bakar nya pst enak hiks...

Anonymous,  February 7, 2009 at 10:43 AM  

laptopnya masih ada di toko
kakkakakkakkak

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP