Friday, February 27, 2009

Kerinduan Yang Memuncak


Kerinduan tidak berguna, hanya sebuah perpisahan
Di tepi jurang kau tinggalkan pesan itu
Adakah harapan di baliknya
Harapan yang akan membuat kita bisa bertemu lagi?

Kau dan aku kini terpisah
Tak tahu dimana gerangan dirimu
Tak bisa lagi kucium harum tubuhmu
Hanya kesepian seorang diri ditinggal kekasih

Kau inginkan aku tuk menyelami arti kehidupan
Serta mencari arti cinta dari dalam jiwaku
Semakin lama aku mencari, akhirnya aku menemukan
Bahwa kaulah satu-satunya cintaku, hidupku

Di siang hari di tepi sebuah pantai
Ku mengingat kembali masa-masa indah dahulu
Bersama dirimu, berada di dalam satu tempat
Damai, bahagia, semua bercampur menjadi satu

Dan itu hanyalah kerinduan yang memuncak dari diriku
Sampai kapankah kuharus memendam rindu ini?
Walau matahari telah terbenam dan berganti sang bulan
Ku tetap kan mencarimu di dasar jurang itu

Waktu yang kau janjikan hampir tiba
Adakah kau tlah berubah seperti diriku?
Adakah kau masih menyimpan besarnya cinta?
Adakah yang akan merintangi kita tuk bertemu?

Dapat inspirasinya dari Yang Guo saat dia melatih jurus barunya yaitu Tapak Kerinduan aka Tapak Duka Nestapa yang sangat bersedih karena belum menemukan Xiao Long Nu. Hiks, sabar yap ntar juga ketemu kok hehehe.

Huwaaa hujannya masih deras banget. Ga tau mau berhenti sampai kapan, mungkin sih besok pagi. Barusan daku coba search di Google.com pake kata kunci kontes SEO Pemilu Damai Indonesia 2009 waduh yang keluar buanyak buanget sampai-sampai daku ga dikasih tempat. Tau deh, daku berada di mana yap? urutan paling buncit

Pusing kalo mikirin cinta, pusing kalo mikirin kontes SEO Pemilu Damai Indonesia 2009. Lha trus enaknya mikirin apa dunk? Yap, enaknya mikirin mau maem apa sekarang, coz peyut daku tiba-tiba jadi laper nih.

Untuk para peserta kontes SEO Pemilu Damai Indonesia 2009 semoga berhasil, kalau menang jangan lupa maem-maemnya, ntar daku ditraktir yap. Daku tunggu undangannya lho.

Tapi kira-kira siapa yap pemenang kontes SEO Pemilu Damai Indonesia 2009 hehehe pasti pada rebutan jimpitan untuk ronda mengacungkan jari tangan tapi jangan mengacungkan yang lainnya yap bwakakaka soalnya ntar bisa bahaya.

16 comments:

suryaden February 27, 2009 at 3:18 AM  

rindu dengan siapa to mas, kok malah kampanye segalah... wakakaka...

Sang Penyamun February 27, 2009 at 5:55 AM  

maaf ya.. numpang nih gw...


PENGUMUMAN

"undang KOPDAR Blogger Pekanbaru"
malam ahad tgl 28 feb di Riau Pos jam 8:00 wib
MOHON KEHADIRAN KAWAN2
agenda slaturahim dan pembentukan komunitas
Blogger Kota Pekanbaru

J O N K February 27, 2009 at 6:32 AM  

cie, cie dari kemarin jatuh cinta terus nih

mas ipank ikutan seo ini juga ? semoga menang deh, jangan lupa traktirannya ...

kakve-santi February 27, 2009 at 6:52 AM  

ciiiuuhhhuuuiii...

ada yang sedang jatuh cinta...

tunjukanlah rasa cintamu....hahahahahahaha

yumaima February 27, 2009 at 7:45 AM  

Hehehehe...kok komennya semua pade bilang Ipanks lagi jatuh cinta?....Yang jelas bukan ma gw kan Panks..?.....Kwakakakakaka.......( Kalo ma gw bukan jatuh cinta ...tapi kejatuhan badak...) ...kaburrrrrr takut di lempar asbak

ipanks February 27, 2009 at 11:37 AM  

@suryaden : bwakakaka namanya juga usaha om :P

@Sang Penyamun : halah sepammmmmmmmmmmm hajarrrrrrrrrrrrr :D

@J O N K : hehehe wah soal menang masih banyak yg lbh baik dari daku :D

@kakve-santi : bwakakaka

@yumaima : bwakakak ich badak bercula 3 ya mpok?

ugiQ February 27, 2009 at 11:40 AM  

blognya aku jg gak dikasi tempat ama mbah google. ntah urutan keberapa? :(
tp enjoy aja.... :D

joe February 27, 2009 at 11:07 PM  

apa hubungannya antara rindu dengan SEO dan Kampanye ya?

grubik February 27, 2009 at 11:13 PM  

Hehe.., iyo mas mikir sing penak wae...
Lha emang rindu karo sopo to?

ipanks February 28, 2009 at 3:48 AM  

@ugiQ : ntar kita cari tau bareng2 yap

@Baka Kelana : ada deh om hehehe :D

@joe : bwakakak ga ada om :D

@grubik : wah ga tau jhe om :D

Anthony Harman February 28, 2009 at 7:28 AM  

Ternyata kamu orangnya romantis juga ya, panks

annosmile February 28, 2009 at 8:21 AM  

duh..
yang rindu..
ama sapa ya...

mocca_chi February 28, 2009 at 1:19 PM  

hemm hemm hemmm
cuma mu godain doang ye mas wkwkwk

cumie March 1, 2009 at 9:49 AM  

wih, serius ada kampanye SEO pemilu 2009 tuh?

Lyla March 2, 2009 at 3:52 PM  

ehemmm ehemmm... lagi merindu sama sapa ya???

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP