Thursday, February 26, 2009

Pengorbanan Cinta Merpati Putih


Hm.. Jogja dilanda hujan lebat. Sampai bendera-bendera partai politik yang sedang melakukan kampanye damai Pemilu 2009 pada beterbangan kesana kemari tertiup angin yang kencang. Huff, ngeri banget kalo liat angin yang kencang seperti itu. Tapi sepertinya sih untuk minggu-minggu ini hujannya udah mulai berakhir dan akan digantikan oleh musim panas dan semoga ajah bener hehehe.

Dan kali ini, daku sambil nonton Return Of Condor Heroes 2006, disitu daku terinspirasi dengan adegan burung merpati tak pernah ingkar janji yang dengan semangat menolong Huang Rung menghadapi Jin Lun. Tapi sayang akhirnya, salah satu merpati itu mati dan terjun ke jurang. Merpati yang satu lagi sangat sedih sampai-sampai dia mengakhiri hidupnya membenturkan tubuhnya ke tepi jurang untuk menyusul kekasihnya.

Pengorbanan cinta begitu besar
Sampai sanggup menantang maut
Tidak tergoyahkan dengan rintangan bahaya
Tidak juga tergoyahkan dengan berbagai kesulitan
Dengan mematri cinta di hati terdalam
Sepasang manusia terus berjalan berdua
Tidak berharap apa-apa, hanya ingin berdua
Bergandengan tangan menyusuri dunia cinta

Alangkah bahagianya bila bersama kekasih
Susah dan senang dirasakan bersama
Tiada kata yang sanggup melukiskan
Di saat kita berdua bersama
Kau dan aku, hanya kita berdua

Kini, di saat kau meregang nyawa
Ijinkan aku untuk menemanimu
Kan kupeluk tubuhmu dengan ragaku
Dan kutemani hari-hari terakhirmu
Tidak terkira sedihnya hatiku saat kau pergi
Tak ada gunanya aku hidup sendirian
Kau, kekasih jiwaku tlah pergi
Aku ingin mengikutimu kemana kau pergi

Tunggulah Sayangku, aku kan menyusulmu
Biarlah aku pergi meninggalkan dunia ini
Dan biarlah mereka menjadi saksi cinta kita
Semoga mereka selalu mengingat betapa besar pengorbanan kita
Berkorban demi cinta yang abadi


Hiks hiks hiks huwaaaaaaa....simbokkkkkkkkkkk.... Merpati ajah tau betapa besar arti cinta itu, masa kita ga tau sih? Malu dunk sama merpati putih itu hihihi. Hiyyy...brrrr dingin banget nih. Mandi ga yap? Hiyyy dinginnnnnn.....

Image Source : http://putrahidayah.files.wordpress.com/2008/01/merpati-putih-ku.jpg

15 comments:

yumaima February 26, 2009 at 6:59 PM  

Ga usah mandi pankssssssssss...merpati aja ga mandi tetep cinta cintaan ama sayang sayangan kok....lw ngapain mandi...jiahhhhhhhhhhhhhh....ngacir..

yulius February 26, 2009 at 8:26 PM  

puisinya diselipi SEO kontes :D

ipanks February 26, 2009 at 8:54 PM  

@yumaima : wedew ada setan nih ngajak kejelekan,tangkis dengan tendangan tanpa bayangan ahhhh ccciiiiiaaatttt

@yulius : hehehe namanya juga usaha om :D

mas icang February 26, 2009 at 9:20 PM  

ada fakta menarik yang ditunjukkan pasnagan merpati mas. pejantan memilih betinanya sendiri. dan betina yang dipilihnya adalah seumur hidup. pejantan tidak akan pernah mau walau disodorkan betina lain. hebat tho. bahkana da spesies lain yang lebih ekstrim pejantan akan mematuk betina yang bukan pasangannya hingga mati.

maka kenapa merpati dijadikan lambang kesetiaan pasangan.

Senoaji February 26, 2009 at 9:23 PM  

wis rasah adus mesakne banyune! cekakak cekakak cekakak

Atca February 26, 2009 at 10:28 PM  

mandi pake shower mas Ipank heheheh..

Mmmm merpatinya pinter ya...aku mau juga dong belajar sama merpati itu...tolong bilangin ya mas Ipank..mau ngga ngangkat murid heheheh

Atca February 26, 2009 at 10:29 PM  

Mas Ipank dari Samarinda juga??
kok tau samarinda? Aku di sengata mas...pernah denger ngga sengata?

Tony February 26, 2009 at 10:40 PM  

kalo disini bendera partai di copot pamong praja ga kena angin hehehe

Ifat February 26, 2009 at 11:38 PM  

so swit banget...duch kapan yah aku bisa gtu

debrian February 26, 2009 at 11:39 PM  

susah deh kl uda ngmng cinta"an dah..:D

ipanks February 27, 2009 at 12:36 AM  

@mas icang : hehehe klo dijadikan lambang itu daku ga tau om.

@Senoaji : hish ada setan yang mengajak keburukan, harus dikasih jurus 18 Tapak Naga

@Atca : hehehe nanti daku bilangin mbak, daku numpang besar di Samarinda, skr baru di jogja

@Tony : enak dunk om tony

@Ifat : bisa seperti apa mbak?

@debrian : bwakaka wah ini nih...

subagya February 27, 2009 at 12:42 AM  

aku ga kok masih mengenal apa cinta.. cinta sama BV hahahahahaha

Baka Kelana February 27, 2009 at 10:35 PM  

Jadi teringat lagi ama....
MERPATI TIDAK PERNAH INGKAR JANJI

abang February 28, 2009 at 10:23 PM  

Bener kata bang baka panks, hanya merpati yang tak pernah berpaling ...

Anonymous,  February 22, 2010 at 11:28 AM  

Terima kasih untuk blog yang menarik

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP