Sunday, February 08, 2009

Rencana Yang Batal

Alhamdulillah hoahemm…itu dua kata pertama yang daku ucapkan saat bangun tidur tadi pagi. Weks kok tumben pagi-pagi udah bangun? Hihihi, ga ada apa-apa sih. Cuma dari semalam dah ada rencana mau ke Depok, itu lho sebuah kawasan wisata sebelum Pantai Parangtritis. Depok juga dikenal sebagai tempat pelelangan ikan, kalo lagi musimnya, hampir semua ikan bisa ditemui, untuk harganya tinggal tawar menawar tancap gas. Biasanya sih kalo hari Minggu gini rame banget, soalnya kan hari libur nah banyak yang pada menghabiskan waktunya di Depok itu. Nah di Depok itu, kalo misalnya udah membeli ikan bisa langsung dimasakin dengan berbagai macam jenis bumbu masakan. Kalo daku sih biasanya pesen, ikan senangin dimasak pake bumbu KFC jadi ada rasa kriuk-kriuknya hihihi, terus kakap merah dibakar atau digoreng. Ada lagi ikan cucut, digoreng enak nih, nah untuk bagian kepala dan ekornya dimasak bumbu balado, hmmm yummy kata Pak Bondan maknyossss…

Rencananya sih mau pergi bareng adek-adekku, Nia dan Feta, terus ketambahan satu orang temen namanya D*** (maap di edit, beliau tidak mau diexpose :P). Tapi sayang beribu sayang, rupanya D*** di telp bosnya, dimintain tolong ke Klaten, terus dari tadi malam Feta juga katanya ada janjian tapi belum tau mau pergi jam berapa. Ya udahlah, ga jadi deh :(. Sebenarnya sih dari tadi malam, daku udah ada feeling antara pergi dan tidak tapi ga terlalu dipikirin. Eh malah pagi ini beneran deh kejadian, hehehe ya udah ke Depoknya kan bisa lain waktu.

Padahal tadi daku udah di jalan mau jemput D***, ya udah daku balik kanan ambil langkah seribu kaki bayangan terus muterin alun-alun selatan kota Yogyakarta. Nah, begitu masuk alun-alun, daku langsung kepikiran, hmm enaknya pagi-pagi gini maem soto kali yap. Heuhueheu, akhirnya clingak clinguk, cari mana yap yang jual sotonya. Ahaaaa, itu diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….




Hehehe, langsung dah pesen soto semangkuk, setelah sebelumnya comot satu tusuk sate ayam. Nyam…nyam…nyam…uenak tenan. Peyutnya dah lapar, ada soto dan sate, wuahhh cucok buanget. Abis selesai maem, minta bungkusin 2 porsi untuk Nia dan Feta, terus daku pulang deh ke rumah, bikin minum terus sekarang online lagi hehehe (dasar ga bisa liat comp nganggur, main online ajah hehehe).

Cek email sebentar, login ke Blogger.com, cek ada job atau ngga, browsing lagi ke website yang biasanya daku kunjungi, download update antivirus, eh iseng-iseng ngliat Easy Poker Bonuses yang di salah website itu. Wah kok kayanya asik juga nih. Main apa ngga yap? Hmm, atau ntar ajah deh, liat-liat situasi dan kondisi. Kalo misalnya aman dan terkendali baru deh hantam sajaaaaaaaa (kata Pak Otong, sahabatku hehehe).

4 comments:

suryaden February 8, 2009 at 11:04 AM  

wah...
pengin kesitu juga... nyam-nyam...

ririn February 8, 2009 at 5:21 PM  

hahah.. jadi.. ini posting tentang... D**** atau soto??
wah,wahh,,,

www.katobengke.com February 8, 2009 at 6:50 PM  

minta satenya dong laper bangat nih......

Lyla February 9, 2009 at 3:27 PM  

wah... baru bakar2 ikan ya... kok gak ajak2 sih...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP