Saturday, February 07, 2009

Setelah Seharian Bepergian

Hehehe...rasanya capekkk banget badan ini, soalnya tadi seharian daku jalan-jalan lagi. Kali ini cuma ngeliat keadaan kota Yogyakarta yang mumpung ga ujan hehehe. Mulai dari Jalan Solo sampai Gramedia Yogyakarta, jalanan pada rame banget. Yah mungkin menjelang akhir pekan jadinya pada banyak yang bersliweran di jalur protokol itu. Tapi tadi waktu mau maghrib sempet ujan deres banget pake angin kenceng hiyyy tatuttt tapi untungnya daku udah pulang kerumah jadi keadaan aman terkendali hehehe uhuyyy..

Istirahat sebentar di rumah sambil nunggu maghrib, terus perjalanan lanjut lagi. Kali ini daku pergi sendirian karena daku ada janji dengan seorang makhluk cantik yang sangat mempesona hehehe hushh jangan berpikiran yang aneh-aneh yap. Waktu mau berangkat ehh malah diajakin ngobrol dulu deh sama om, ya udah terpaksa daku ladeni hihihi. Dan akhirnya karena kelamaan daku cut off pembicaraannya. Dan daku langsung meluncur ke arah utara.

Wahhh, ini tadi karena jam udah mefet, daku langsung bergaya seperti kang Valentino Rossi, menggeber sepeda motor sekencang-kencangnya, rem sana rem sini, kulihat banyak cewek-cewek cantik sekali lho lho malah nyanyi ra nggenah iek. Ya udah, gas pol rem pol (ga bisa melaju dengan kenceng kaleee motornya). Dan singkat kata daku sampai di salah satu kafe di daerah utara. Wah aman, ternyata si dia belum datang, eit daku langsung pesen es lemon tea, ga tau kenapa kok abis dari Warung Iga Bakar daku ngebet banget pengen minum es lemon tea.

Nunggu punya nunggu, akhirnya datang juga yang ditunggu. Setelah perkenalan singkat (pidato kaleee) acara dilanjutkan dengan makan-makan dengan ngobrol ngalor ngidul. Dan yang bisa daku amati, “dia” ini ehem-ehem juga nih hehehe, jadi malu ngomongnya. Ya gitu deh. Akhirnya malam semakin larut, trus daku nawari untuk pulang ajah, kasihan dab soalnya rumahnya jauh. Dan kami langsung pulang ke rumah.

Huaaahhhh, sampai dirumah, nyalain komputer, connect computer dengan Telkomflash, browsing bentar sambil cek email, eh ga taunya ada email tercinta berupa kiriman job dari BV, wahhh alhamdulillah. Langsung deh daku kerjain sambil mikir-mikir mengarang indah. Fiuhh, akhirnya selesai dan daku submit task itu. Abis itu lanjut browsing lagi, trus daku iseng cek email dan ternyata ogh ternyata daku dapat email tercinta lagi dari BV berupa assigned task. Bwakakak daku senyum-senyum simpul idihhh abis saking senangnya dan akhirnya daku kerjain lagi dan setelah selese daku posting deh. Fiuhhhh alhamdulillah banget dalam semalam ga sampai 15 menit dapat 2 task dari BV. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah…

Fiuhh…sekarang tinggal epleh-epleh halaha boso opo tho kuwi, leyeh-leyeh halah ikie meneh, tinggal capeknya ajah nih badan tapi ga tau juga mau tidur jam berapa nanti. Enaknya nyantai-nyantai dulu ajah kali yap sambil dengerin lagunya Kitaro. Udah dulu ahh.. Bye bye bye bye bye

14 comments:

dede February 7, 2009 at 1:47 AM  

weh asyik juga nih jalan2, walopun capek, masih bisa posting kang! hehee

Anonymous,  February 7, 2009 at 2:04 AM  

emang hari ini harinya ente. abis ngedate langsung dibalikin duit ngedatenya. wakkakaka. lebih malah.. hihii

Diana Yusuf February 7, 2009 at 3:41 AM  

wah jobnya cepet buanget di kerjainnya kang...ajarin dong

Subagya February 7, 2009 at 3:42 AM  

wiiih dapt joob..... kapan yak ane dapat juga...

Anonymous,  February 7, 2009 at 8:21 AM  

BV emang mantap mas, congrat :) n lam kenal

Anonymous,  February 7, 2009 at 9:14 AM  

Wah pengalaman kita yang sama tentang BV neh om. wkwkwkwkwkw

Anonymous,  February 7, 2009 at 10:35 AM  

mana foto2nya oiiii
kada sip nggak ada fotonya

Anonymous,  February 7, 2009 at 2:04 PM  

Hey, aku sedang di jogja nih bro, sembari melihat2 blognya pencuri puisiku. http://blog.alurkria.com

Anonymous,  February 7, 2009 at 4:55 PM  

traktirane rek :D

Anonymous,  February 7, 2009 at 7:38 PM  

Baca postinganmu jadi terbayang Jogja, pank
Kangen berkunjung ke sana lagi

Anonymous,  February 7, 2009 at 11:30 PM  

Iga bakar itu mantaf panks ...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP