Wednesday, March 04, 2009

Puisi Untuk Sahabat



Sepi dan sendiri ku disini
Berusaha melewatkan setiap tarikan napasku
Hari-hariku penuh kesendirian
Kucoba untuk berjalan walaupun tertatih
Menyusuri jalan kehidupan yang telah digariskan

Masih adakah jalan untukku?
Kuingin melakukan apapun yang aku suka
Melewati setiap langkah kakiku
Dengan penuh kesadaran kuterus melangkah
Untuk berusaha mencapai yang ku mau

Jangan pernah menganggap dirimu seorang diri
Di sampingmu, kau punya banyak hal yang baik
Tetap tegarlah kau seperti biasanya
Jangan pernah kau teteskan airmatamu
Karena kau begitu berharga

Dan tahukah kau kawan, kau masih punya sesuatu
Sesuatu yang sangat berharga yang kau punya
Kau masih punya tempat untuk bersandar
Kau bisa curahkan semua hal yang mengganjal
Kau masih punya "teman"

Jangan pernah kau ragu untuk berkisah
Tuliskan semua yang ingin kau ceritakan
Atau katakan segala beban yang kau punya
Asal kau bisa tersenyum lagi
Dan menjalani harimu dengan indah


Untuk ehem-ehem yang ehem-ehem. Ini untuk ehem-ehem lagi ah...

Sahabatku bukan malaikat
Ia tak punya sayap
Ia tak bisa terbang ke langit
Tapi ia selalu membantuku untuk terbang

Sahabatku bukan profesor
Ia bodoh
Ia tak bisa menghafal lebih dari 1000 kata
Tapi ia bisa menjelaskan dunia kepadaku

Sahabatku bukan pelawak
Ia tidak lucu dan konyol
Ia bukan badut
Tapi ia bisa menghiburku

Sahabatku bukan manusia super yang bisa mengabulkan harapanku
Tapi ia membuat aku mengerti...
Kalau kami saling membutuhkan


Image Source : http://community.kompas.com/photo/image/sahabat2.jpg

26 comments:

Natalia March 4, 2009 at 6:31 AM  

Phanks.....speechless aku....MANY THANKS.....you are absolutely one best friend..Glad to ever know you inh my life....

Natalia March 4, 2009 at 6:32 AM  

wkwkwkw...ampe salah ketik, anyway....aku pertamaxxx yak...masih jaman gak seh yg githuan..wkwkwkw...capek euy

mocca_chi March 4, 2009 at 8:22 AM  

seperti air, dia selalu perlu wadah untuk bertahan, karena tanpa wadah ia akan tercerai berai. sama halnya dengan manusia, ia butuh wadah untuk bertahan. dan wadahnya adalah... hmm... kasur.
wuakakak

Senoaji March 4, 2009 at 8:34 AM  

Panks puisinya yoi pol..

panks kapan terakhir minum obat?

*milih diem ditimpuk kulkas Ipanks*

suryaden March 4, 2009 at 8:36 AM  

aku tetep suka yang mengganjal itu loh
wakakaka...

rozy March 4, 2009 at 11:31 AM  

puisinya buat aku kah ini ?

Linda Belle March 4, 2009 at 3:38 PM  

ehem ehem...
sahabat emang gak ada duanya
ehem ehem...

J O N K March 4, 2009 at 9:06 PM  

ohok-ohok (itu suara batuk ya)

sahabat melengkapi kita...

???

Natalia March 4, 2009 at 11:19 PM  

eh eh.....2 hari lagi niy menanti kepastian...hayah..kayak mo ngapain aje

yumaima March 5, 2009 at 12:43 AM  

Ehmm...ehmmm...panks oh ipanks
ehmmmm...ehmmmm..panksss
****pletakkkksssss
Udah di ehemmmin berkali kali masih aja ga bangun bangun.....

Bentar ambil aer buat bangunin ipank

Lyla March 5, 2009 at 8:47 AM  

wah puisinya keren bgnt... TOP BGT dah...

shalimow March 5, 2009 at 3:26 PM  

salam kenal....
semula saya penasaran dengan top komentator di fatih.com

ternyata memang dahsyat
thanks ya info2nya

Herro March 5, 2009 at 4:07 PM  

puisi buat capa tuh??? mencurigakan. wkekeke

ipanks March 5, 2009 at 7:08 PM  

@all : hehehe itu daku buatin untuk seseorang hehehe.mau tau siapa orangnya??? hehehe rahasia lah yaw

Maya March 5, 2009 at 8:46 PM  

ciee ciee.. romantis jg nehh ;))

Abi March 5, 2009 at 10:30 PM  

Bagus puisisnya Pank

come n share March 6, 2009 at 4:07 AM  

Mr Ipanks..bener tuh you're not alone ...mantap habis..dan selalu smile for me ya..

Tony March 6, 2009 at 7:49 AM  

mantap kang puisinya

Mama Shasa Shahira March 6, 2009 at 7:57 AM  

puisinya romantis banget.. salam aja deh buat ehm2nya.. hehehe

cewek jakarta March 6, 2009 at 12:49 PM  

puisinya keren
jago bikin puisi ya

Miss Anna March 6, 2009 at 12:53 PM  

ipanks kembali beraksi sama puisinyah....

Tips Kecantikan March 6, 2009 at 12:55 PM  

kapan2 bikinin puisi buat anna yah kak ipank

SUPRIH dan ISTI March 6, 2009 at 2:14 PM  

Wah bikin gemetar aja nih puisi....

Kira-kira kami juga termasuk sahabat gak nih?!?!?!

' Li ' March 6, 2009 at 11:41 PM  

kerennnn pank....
bebahagialah yg merasa sahabat hihihi....

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP