Saturday, July 11, 2009

Pemilu 2009 Dan Berita Lainnya

Wah ternyata kandidat calon Presiden Republik Indonesia periode 2009 – 2014 sepertinya di tempati oleh SBY – Boediono, karena kalo diliat dari hasil sementara Quick Count dan hasil dari Exit Count pasangan tersebut berada pada urutan pertama, dan ini merupakan suatu kemajuan yang bagus bagi pasangan tersebut.

Sementara hasil dari penghitungan suara yang di lakukan oleh KPU ( Komite Pemilihan Umum ) sendiri akan di umumkan pada sekitar tanggal 26 – 27 Juli 2009 ( maap daku lupa pasti nya hehehe ). Yap kita tunggu ajah hasil akhirnya dan hayo siapa yap yang menang di pemilu kali ini?

Untuk berita lainnya, sepertinya berita meninggalnya Michael Jackson ( King Of Pop ) masih mendominasi acara-acara televisi di tanah air ini, mulai dari roh Michael Jackson yang masih bergentayangan di rumahnya di Neverland, foto wajah ketika meninggal, upacara penghormatan yang terakhir kalinya, video dan album yang terus diburu untuk dijadikan koleksi sampai masalah hak waris atas anak-anaknya dan harta kekayaannya. Wah coba kalo daku yang menjadi salah satu dari penerima harta kekayaannya, pasti udah daku pake untuk foya-foya bwakakakak.

Nah untuk melengkapi berita dari Michael Jackson, daku pengen majang linknya video clip Black Or White yang fenomenal itu. Silahkan menikmati yap.



Update Links : Wawancara Eksklusif Anggodo Widjojo Di TV One

4 comments:

ririn July 11, 2009 at 3:59 PM  

kemaren pilih siapa bang? hehe..

ye,ye,, black or white.. emang oke lagunya.. tapi kalo mter pake video yang ini bisa jebol limit speedy'ku
,wakakaka..

NoRLaNd July 11, 2009 at 7:34 PM  

Yang ku inginkan didalam pemilu, hasil nya tidak seperti yang di harapkan T_T

J O N K July 11, 2009 at 8:01 PM  

wah ternyata kita akhirnya, LANJUTKAN !!! :D

ipanks July 14, 2009 at 1:58 AM  

@riRiN! : pilih Lanjutkan! hehehe

@NoRLaNd : ternyata ogh ternyata yap hehehe

@J O N K : bwakakaka iya jonk :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP