Tuesday, November 03, 2009

Wawancara Eksklusif Anggodo Widjojo Di TV One


Belakangan ini berita mengenai pelemahan KPK terus menghangat, apalagi banyak di tambah dengan penemuan-penemuan yang mengejutkan public seperti misalnya rekaman percakapan antara Anggodo Widjojo dengan Yuliana yang baru saja di siarkan malam ini oleh stasiun TV One dan ini membuat banyak perkiraan-perkiraan yang bisa membuat permasalahan semakin rumit. Dan Blog Ipanks hanya bisa melongo sambil menonton tanpa tau apa artinya yap karena emang ga tau jalan cerita awalnya sih.

Dan daku ingin memberikan sekelumit rekaman langsung yang daku liat dari televisi mengenai masalah pelemahan KPK dan terutama untuk rekaman Anggodo Widjaja yang baru saja di siarkan malam ini.




Dan ini lagi yang sempat daku rekam dengan menggunakan HP Sony Ericcson K618i.




Sebenarnya, kenapa sih kok selalu di heboh-hebohkan seperti berita-berita yang sebelumnya, sebagai contoh misalnya pada saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2009 kemarin yang sempat di warnai dengan isu banyaknya kecurangan yang di lakukan oleh partai-partai, maupun soal Munas Golkar kemarin ataupun masalah Manohara : berita yang hangat di bicarakan, tapi kemudian berita-berita itu menguap dan menghilang begitu saja tidak ada kelanjutannya.

Jika di cermati, berita yang sekarang ini mengenai pelemahan KPK sangat ramai di bicarakan, bahkan sudah banyak demo-demo yang mendukung dan menolak. Nah, jangan-jangan berita pelemahan KPK ini nantinya juga akan menguap begitu saja seperti kasus Munir yang tidak kunjung selesai. Rakyat sudah capek dan males menanggapi berita-berita yang hanya heboh untuk sesaat tapi tidak kunjung selesai-selesai dan sepertinya pemerintah sendiri kurang tanggap untuk menyelesaikannya.

Yap, semoga ajah semua masalah dan berita-berita yang sedang heboh itu bisa segera selesai karena kalo tidak selesai juga, kasihan rakyat yang sudah menanggung banyak penderitaan. Biarlah masyarakat yang menilai mana yang baik dan mana yang buruk untuk di nikmati dan lebih baik kita melihat Opera Van Java ajah, kan bisa menghibur dan membuat kita tertawa sejenak untuk melupakan semua masalah-masalah.


Update :  Tips Mengatasi Bingung Untuk Update Blog, Selamat Tidur Semuanya

1 comments:

lia November 4, 2009 at 5:08 PM  

waaahh disini ngebahas anggodo juga y..

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP