Tuesday, June 02, 2009

Manohara : Berita Yang Hangat Dibicarakan


Hari ini genap 10 hari koneksi TelkomFlash yang berbasis HSDPA di Samarinda tidak bisa digunakan, entah alasan apa yang akan dikemukakan oleh Customer Service selain “Mohon maaf, koneksi untuk Flash memang sedang mengalami gangguan” tanpa disertai penjelasan gambar-gambar bugil yang banyak beredar di Internet gangguan seperti apa yang sedang dialami. Sebenarnya untuk koneksi GPRS Telkomflash nya masih bisa digunakan, tapi koneksi GPRS itu sendiri sangatlah lueluet buanget puoooolllll, dibandingkan dengan TelkomNet Instan ajah masih kalah cepat. Kejadian ini seperti yang pernah daku tulis di Dari Telkomflash Sampai Metallica. Hiks hiks huwaa simbok iki kudu kepriye? Lha gaweanku seko internet kabeh jhe. Memang dibutuhkan stamina yang kuat untuk melayani 3 orang gadis yang sedang birahi kesabaran yang luar biasa untuk menghadapi situasi sekarang ini. Yap udahlah hiks hiks huwa, terus menanti datangnya seorang gadis cantik yang akan menemani diriku.

Rasa rindu yang teramat dalam
Pupus dengan pertemuan kembali
Rajutan kenangan masa lalu lenyap musnah
Berbagai derita yang pernah dialami
Disambut dengan senyum pertemuan itu
Pelukan hangat itu membekas kembali
Dan memberikan perlindungan kepada kita

Sekarang ini, berita kembalinya Manohara Odellia Pinot sedang menghangat, karena seperti kita tau nih, Manohara selama ini seperti disekap oleh Tengku Fachri dari Kerajaan Kelantan. Manohara Odellia Pinot yang dulunya berprofesi sebagai model dan kemudian disunting oleh putra dari Kerajaan Kelantan secara tiba-tiba tersebut, mengalami banyak penyiksaan baik fisik, rohani, seksual dan lain sebagainya. Padahal wajah Manohara sendiri sangat cantik, kalo misalnya daku nih yang menyuntingnya wuaahhh ga bakalan deh daku siksa sampai sedemikian rupa, pasti daku elus-elus, belai-belai, pokoknya dijamin puassssss deh bwakakaka, mimpi kali yeee…

Seorang anak muda belia usia
Berusaha tuk mengarungi kehidupan di negeri orang
Dibekali restu orang tua, melalui hari demi hari
Namun, harapan tak semudah yang dibayangkan
Derita demi derita dijalani setiap hari
Semua itu sekarang tlah berlalu
Hanya keadilan lah yang dia inginkan
Tuk meraih kembali suatu harapan

Kasus Manohara Odellia Pinot ini sepertinya bakalan panjang nih soalnya kalo ngeliat berita di teve barusan, Manohara bercerita tentang pembuatan anak melalui proses bayi tabung passport di Kedutaan Indonesia tapi dijawab oleh bagian birokrasi Kedutaan Indonesia harus melalui proses yang banyak, kemudian Manohara pergi ke Kedutaan Amerika Serikat dan menanyakan bagaimana rasanya bercinta dengan penuh kenikmatan yang luar biasa proses pembuatan Passport dan dijawab oleh Kedutaan Amerika Serikat langsung bisa. Lha ini kan aneh, masa kedutaan negara sendiri bilang harus melalui proses yang banyak tapi untuk kedutaan negara lain bilang langsung bisa. Sepertinya hal ini juga dialami oleh banyak para pekerja Indonesia yang bekerja di negara luar negeri yang dipersulit oleh pihak kedutaan dengan banyak alasan. Miris juga kalo ngeliat kejadian yang demikian.


Media info tempat sumber berita
Berbagai peristiwa, kejadian dan cerita
Banyak suka dan duka di sana

Berita kembalinya Manohara Odellia Pinot ini seakan mengalahkan berita tentang video rekaman artis selebritis yang bugil dan video rekaman anak remaja sedang bercinta dengan hot kampanye dari 3 calon presiden yang sedang berlangsung seru. Para penonton seakan terhipnotis dengan berita menarik yang dialami oleh Manohara Odellia Pinot. Yap emang sih berita-berita seperti itu memang ga pernah habis dan akan terus ada selama media infotainment masih terus eksis. Tapi mudah-mudahan media infotainment dalam menyajikan berita panas dan mengundang birahi jangan terlalu dibesar-besarkan dan mudah-mudahan berita yang akan disuguhkan sebelumnya melalui proses konfirmasi dengan si target.

Percintaan yang dirasakan
Nikmat dan membuat tubuh melayang
Melambung, menggelinjang, mendesah
Membuat tubuh ini dilanda hasrat birahi
Berusaha mencapai puncak dengan perlahan
Detik demi detik terus berlalu
Dan kenikmatan itu kembali mendera tubuh ini


Dari berita tentang Manohara Odellia Pinot tadi, cerita mengenai Sindir Menyindir Dan Adu Argumen Demi Simpati masih terus berlangsung dan wong cilik seperti Pakne Tole masih terus menunggu adegan porno dan adegan bercinta di ranjang yang ternoda di atas panggung sandiwara yang akan digelar.

Image Source 1 : http://krosceknews.com/images/article2/70p_d%20manohara%20pinot.jpg

Image Source 2 : http://www.detiksolo.com/wp-content/uploads/2009/04/manohara_pinot.jpg


Update Links : Wawancara Eksklusif Anggodo Widjojo Di TV One

8 comments:

mocca_chi June 3, 2009 at 8:13 AM  

biar berita bervariasi, ganti ganti tiap minggu. wkwkwk

suryaden June 4, 2009 at 7:19 PM  

opo kabare mas... apik-apik ae to... haha

rozy June 5, 2009 at 12:00 PM  

kada ngelamar jadi laki manohara kah wal
parak lagi janda tuh hehehe

Frank June 7, 2009 at 12:20 AM  

aku daftar agh,,,jadi calon manohara wahahhahaha

didiet June 7, 2009 at 8:25 PM  

berita dimana2 manohara melulu

mareas nami sipayung June 8, 2009 at 6:10 PM  

say no to mano haha
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

Brillie June 10, 2009 at 10:21 AM  

aduh... keyword yg kamu gunakan dalam postinganmu jangan yg aneh2 poo.. main nembak2 sembarangan, black SEO dan jadinya nggak nyaman untuk dibaca. Cara menaikan traffic bukan gitu caranya. Padahal tadinya aku ngerasa postinganmu tentang manohara ini bagus dan mau aku baca sampai habis, tapi gara2 keywordmu yg aneh2 gitu, jadi ilfeel deh bacanya :(

riRiN! June 10, 2009 at 4:02 PM  

weww..dimana2 manohara..

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP