Tuesday, June 02, 2009

Sindir Menyindir Dan Adu Argumen Demi Simpati

Situasi politik yang sekarang ini semakin memanas, dengan berbagai adegan bugil dan permainan cinta yang panas mengundang birahi sindir menyindir dan adu argument, semua ini dilakukan sepertinya untuk meraih simpati dari rakyat. Dengan menggunakan lawan politiknya sebagai kambing guling dan sate kambing alat untuk menyindir dan mengambil hati dari seorang perawan. Mudah-mudahan saja rakyat kecil (wong cilik) tidak jenuh dan bosan dengan janji-janji yang disampaikan para capres dan cawapres.

Hari terus berlanjut
Dengan persaingan ketat berlangsung memanas
Melihat, mendengar, dan mengambil sikap
Berusaha saling menunjukkan keakuan
Berusaha saling menjatuhkan
Entah itu menguntungkan atau tidak
Dan apakah itu akan membantu perolehan simpatik?

Antara masing-masing capres sendiri ternyata sudah ada persaingan yang ketat dalam meraih simpati, terbukti dengan banyaknya adegan-adegan mesra di ranjang yang kelihatan tidak akur, seperti saat Pengundian Nomor Urut Capres Untuk Pemilu 2009 kemarin, kekakuan antara 3 calon presiden terlihat sangat kental, sampai-sampai mereka bertiga terlihat tegang. Apakah ini yang dinamakan persaingan yang sehat? Lha wong dari para petinggi sajah belum bisa menunjukkan dan memberikan contoh yang baik, gimana para wong cilik seperti Pakne Tole menirunya? Seperti kata pepatah “Guru kencing berdiri, Murid kencang berlari”. Bwakakaka, ampyunnnnnnn itu kan cuma pepatah doank yang mungkin bisa memberikan sedikit ilustrasi.

Sepertinya panggung sandiwara ini masih akan terus berlanjut sampai dengan Pesta Demokrasi Pemilu 2009 yang akan digelar bulan Juli besok, padahal panggung sandiwara itu malah membuat wong cilik seperti Pakne Tole terhibur, lha gimana ndak, buktinya Pakne Tole bisa tersenyum dan terbahak-bahak ngeliat tingkah laku mereka yang saling tuding-menuding, sindir menyindir, adu argument sampai dengan bersilat lidah, wah yap kalo silat lidahnya dengan Aura Kasih atau Julia Perez sambil merem melek dan berpelukan laksana Teletubbies pasti nikmat tuh bwakakakak.

Saling sindir menyindir dan saling menjatuhkan ini rupanya diperpanas lagi oleh adegan ranjang antara remaja usia belasan yang sangat hot tim sukses masing-masing kandidat calon presiden. Wuahhhh tontonan panggung sandiwara ini semakin hot saja seperti goyangan maut sang striptease di atas panggung, padahal mungkin apa yang dilakukan oleh para kandidat dan tim sukses itu akan membuat wong cilik bisa menilai.

Daku cuma bisa tersenyum dengan sangat manis ngeliat tingkah laku mereka, dan terkadang berpikir kok yap mereka ga mau bekerjasama ajah dan saling dukung mendukung demi kesejahteraan bangsa ini, lha wong Indonesia itu kan negara yang kaya dengan sumber daya manusia.

Kasus Manohara : Berita Yang Hangat Dibicarakan.

Image Source : http://cafeblogger.biz/wp-content/uploads/2009/04/aura_kasih_telanjang.jpg

8 comments:

J O N K June 2, 2009 at 1:07 AM  

yang di atas lagi perang2ngan, saya mah liatin aura kasih aja deh :P

suryaden June 2, 2009 at 3:51 AM  

besok yang dicontreng aura kasih aja Panks... kekeke

mocca_chi June 2, 2009 at 8:12 AM  

biarin aj mereka perang, tar juli ga usah milih mereka, pilih contreng kolom lain yang ga keliatan aj :P

senoaji June 2, 2009 at 6:05 PM  

walah kok malah aura kasih to! marai nga (tiitttt)

IjoPunkJUtee June 2, 2009 at 7:34 PM  

Kita jad penonton ajah...., neng pinggiran sopo ngerti ono duit/dompet nibo....

harry seenthing June 3, 2009 at 12:07 AM  

wow....hhhmmmmmm seneng liat gambarnya....nyexy selaki....oopppssss salah makdudnya sekali....hehehehehe

ipanks June 3, 2009 at 12:52 AM  

@J O N K : bwakakaka, daku juga lagi ngliatin aura kasih :D

@suryaden : owh udah tentu om :D

@mocca_chi : lho daku besok mo nyontrengin aura kasih ajah

@senoaji : apanya yg ngatit bro bwakakaka

@IjoPunkJUtee : lha ini udah dapat dompetnya aura kasih boss :D :P

@harry seenthing : bwakakakak hayo ga boleh parno lho boss :P

rozy June 5, 2009 at 11:01 AM  

lihat potonya aura kasih jadi nggak nahan hehhe

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP