Saturday, May 23, 2009

Pesta Demokrasi Pemilu 2009


Pesta demokrasi pemilu 2009 untuk legislatif telah usai, banyak para calon anggota dewan yang bergembira karena mereka terpilih untuk menjadi wakil rakyat di kursi yang bergengsi itu. Nah selain itu untuk bulan Juli 2009 nanti akan digelar lagi pesta demokrasi pemilu 2009 untuk memilih siapa calon presiden yang akan menjadi orang nomor satu di Indonesia ini. Sementara itu, di salah satu tv swasta yang menjadi tv pemilu sudah digelar kampanye para calon presiden dan wakil presiden untuk menjaring simpatik dari warga masyarakat. Yap mudah-mudahan pesta demokrasi pemilu 2009 nanti bisa berlangsung aman, tertib, damai, dan rakyat bisa sungguh-sungguh menyalurkan aspirasinya pada pesta demokrasi pemilu 2009.

Kayanya sih tahun 2009 ini merupakan tahun yang mudah-mudahan membawa berkah bagi seluruh bangsa Indonesia, karena tahun ini merupakan pesta demokrasi di Indonesia dan mudah-mudahan pesta demokrasi di Indonesia ini bisa berjalan dengan LUBER artinya langsung, umum, bebas dan rahasia hehehe. Tahun 2009 ini semakin banyak saja partai yang ikut sebagai peserta pemilu demokrasi di Indonesia sehingga membuat sebagian rakyat yang kebingungan untuk memilih mana partai yang benar-benar berkualitas, dan ini memang merupakan pemilu demokrasi di Indonesia yang benar-benar ramai dengan banyaknya partai.

Menurut pengamatan daku (bolehkan asal ngomong hehehe), untuk para calon presiden ini kok sepertinya banyak yang berusaha untuk mengunggulkan diri sendiri tanpa melihat apa yang bisa mereka lakukan untuk Negara Indonesia. Tapi yap itu sih terserah dari para calon presiden kan itu sebagai salah satu upaya mereka dalam menarik simpati dari masyarakat yang akan memilih calon presiden untuk 5 tahun ke depan.

Hoahem, mendingan ngeliat dulu ajah gimana perkembangan dari para calon presiden itu sambil mempelajari apa visi dan tujuan yang akan mereka kerjakan apabila mereka terpilih sebagai Presiden Indonesia selama 5 tahun ke depan. Dan daku juga yakin kok kalo masyarakat sudah semakin pintar dalam menyikapi segala sesuatunya yang menyangkut pesta demokrasi pemilu 2009 ini sehingga diharapkan aspirasi dari masyarakat ini akan benar-benar membawa kemajuan lagi di masa-masa yang akan datang. Dan mudah-mudah kegundahan di malam hari ini bisa terhapuskan oleh Pesta Demokrasi Pemilu 2009.

Berita Sore Hari

Image Source : http://nurmaulid.files.wordpress.com/2009/02/ka-pemilu41.jpg

8 comments:

erik23591 May 23, 2009 at 5:01 AM  

Semoga... siapapun yang terpilih, bisa membawa kemajuan bangsa ini

mocca_chi May 23, 2009 at 7:46 AM  

tentu saja setiap calon berusaha mengunggulkan diri sendiri biar menang, itu dulu, ntar klo uda menang baru berusaha melihat apa yg bisa dilakukan ut indonesia, apa korupsi, kolusi atau nepotisme, tinggal pilih aj,. wkwkwk

ipanks May 23, 2009 at 11:21 AM  

@erik23591 : amien deh bang erik

@mocca_chi : bwakakak bisa ajah nih. tapi kayanya hal itu bisa ajah terjadi kali yap :D

IjoPunkJUtee May 23, 2009 at 6:58 PM  

BIarkan mereka adu gengsi, silakan mereka jual janji, asal....
KLo dah bener2 jadi, inget janji harus ditepati, rakyat juga punya hati....

kakve-santi May 23, 2009 at 10:37 PM  

bagus tuh karikaturnya...


ntar nek presiden selanjutnya gagal, mari kita bersama - sama mentipe-x contrengan kta sebelumnya..:D

J O N K May 23, 2009 at 10:47 PM  

siapapun yang terpilih, moga bisa membuat indonesia makin keren :)

Abi May 25, 2009 at 8:43 PM  

Yang pasti NO MEGA lah

ipanks May 26, 2009 at 12:13 AM  

@IjoPunkJUtee : setuju banget yang kamu bilang boss

@kakve-santi : bwakakak emang bisa?wong lembaran punyaku udah ketlingsut jhe :D

@J O N K : nah kalo gitu, gimana kalo daku ajah yang jadi presidennya?bwakakaka

@Abi : hehehe silakan menilai sendiri om Abi :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP