Sunday, May 17, 2009

Perjalanan Melewati Kehidupan

Hari-hari terus berlalu
Tanpa pernah tau bagaimana bentuknya
Perjalanan menempuh kehidupan
Membawa kita pada berbagai kisah
Sebagai penyemangat dalam meniti setiap jalan
Akankah berakhir bahagia? Ataukah sebaliknya?
Itu tergantung dari yang kita lakukan
Biarlah berjalan seperti roda kehidupan yang terus berputar
Dan kita akan selalu bersemangat untuk menjalaninya
Semoga kebahagiaan selalu bersama kita apapun bentuknya


Tak terasa sudah hampir 2 minggu daku meninggalkan Yogyakarta, dan sekarang berada di Banjarmasin dan sebentar lagi daku akan kembali ke Samarinda bersama kedua orang tua dan adek-adek. Hmm, tak terasa waktu yang berjalan tanpa pernah menoleh ke belakang. Dengan langkah mantap dan penuh semangat, terus berputar menuju ke hari-hari depan yang menanti.

Dengan berbagai berita yang daku lihat di televisi selama di Banjarmasin, daku mendapat banyak masukan yang positif yang bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk melengkapi kisah kehidupan yang sedang di jalin ini. Pelajaran tentang bagaimanan menyikapi setiap kehidupan yang mungkin bagi kita adalah mustahil tapi pada saatnya hal itu menjadi kenyataan. Memang manusia tidak akan pernah tahu apa yang menantinya di depan sana, tapi manusia bisa mengupayakan semuanya itu untuk kebaikan, bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk orang-orang di sekitarnya.

Dan memang, saat ini sudah banyak dari kita yang mendengar, melihat, membaca di media massa, tentang bagaimana virus flu babi yang menyerang Meksiko dan kemungkinan penyebarluasan yang lebih jauh lagi, tentang bagaimana virus baru di padang golf atau virus R4N1 hehehe maksudnya sih tentang kisah Antasari dan Rani Julianti yang sempat membuat heboh media massa dan masyarakat serta tanggapan para kedi yang bekerja di lapangan golf mengenai berita Antasari dan Rani tersebut.

Semua yang terjadi tidak terlepas dari kejelian kita untuk dapat berpikir lebih jauh lagi mengenai peristiwa-peristiwa yang terjadi di seputar kita, dan bagaimana kita bisa menyikapinya dengan baik supaya kita tidak terjerumus ke dalam lubang yang salah. Yah, semua itu hanya bisa membuat kita untuk berpikir secara lebih dewasa lagi, dan semoga kita bisa belajar dari setiap peristiwa itu. Semoga kebahagiaan selalu bersama kita. Amien....Amien....Amien... Ya Rabbal Alamien.

Update Link : Curhat Dan Coretan Di Sore Hari, Tugas, Let It Go, Dan Result

Image Source : http://arifdirect.blog2.plasa.com/files/2008/05/cinta.jpg

3 comments:

IjoPunkJUtee May 17, 2009 at 5:57 PM  

Yup Setujaaaa...!!!
Hidup dikatakan berarti jika dapat memberikan arti bagi lingkungan....

kakve-santi May 17, 2009 at 6:04 PM  

lo mas..
di jogja biyen ngopo?
saiki neng kalimantan ngopo..?

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP