Friday, June 12, 2009

Antara Pengalaman Dan Kenangan


Perpisahan selalu mengiringi pertemuan
Begitulah setiap dari kita bila bertemu
Entah hari ini, esok, atau lusa
Hari itu pasti kan datang

Saat pertemuan, senyum dan tawa menebar
Kegembiraan mengikuti setiap harinya
Tapi saat perpisahan, linangan airmata yang keluar
Sedih, seakan tak ingin berpisah

Tapi, kegembiraan pasti kan datang lagi
Menyapa kesibukan di masa mendatang
Entah di sana, entah di sini
Yakinlah hal itu kan datang

Setelah posting tentang Hikmah Dari Setiap Kejadian, Perjalanan Melewati Kehidupan, kemarin daku mengantar kepulangan Om dan adek-adek sepupu yang sempat berlibur di Samarinda selama hampir 2 minggu. Dan perjalanan Samarinda – Balikpapan pun di tempuh jua.

Banyak yang daku, adek-adek dapatkan selama perjalanan Samarinda – Banjarmasin, Banjarmasin – Samarinda melalui jalan darat, menemani kakek nenek selama berlibur di Samarinda, menjemput Om dan adek-adek sepupu yang juga ikut berlibur di Samarinda. Pelajaran bahwa waktu terus berjalan bahkan tanpa kita sadari, dan selama waktu berputar setiap harinya, kita terus mendapat banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya.

Sebait kata teruntai di secarik kertas
Huruf demi huruf tertuang di situ
Membentuk sebuah kalimat berupa sebuah tulisan
Tulisan yang bisa menghibur diri
Untuk sekedar mengingat kembali setiap pengalaman

Hoahem, tak terasa hari sudah malam, saatnya untuk bermimpi bercinta dengan wanita pujaan indah. Biarlah semua kenangan tersimpan di dalam hati dan akan menjadi memori yang tak terlupakan. Met bobo semuanyaaaaaaa…..

Image Source : http://www.mercola.com/imageserver/public/2003/oct/11/smile.gif

9 comments:

suryaden June 12, 2009 at 1:50 AM  

selamat beristirahat pank...

Muhammad Qori June 12, 2009 at 12:19 PM  

setelah beristirahat, jangan lupa kunjungi saya ya?

riRiN! June 12, 2009 at 2:49 PM  

ih, enak ya bang, jalan2 ke samarinda..

hm.. kalo pisahan emang sedih, tapi habis itu ketemu orang2 baru,, seneng2 lagi,hahaha

IjoPunkJUtee June 12, 2009 at 6:34 PM  

Tuhan selalu menciptakan ber-pasang2an, pertemuan-perpisahan, kebahagian-kesedihan...,

spirite of live June 12, 2009 at 9:12 PM  

cerita adalah sepenggalan dari kehidupan nan indah, yang ada selalu ada baik disadari ataupun tidak hadir didalam kehidupan kita, bersyukurlah kita mampu memaknai dan memahami.
he..he..salam kenal

J O N K June 13, 2009 at 12:23 AM  

waduh habis keliling indo ya mas, pantesan jarang nongol hehehehe

Abi June 13, 2009 at 9:52 PM  

Hai Ipanks Gak malam mingguan nih:D

vRitta June 14, 2009 at 6:13 AM  

ola mas^^
ini nih vritta yang dulu punya vritta'streasure. maish inget ga ya?? hahahahha

udah setaun mungkin ga ngeblog,, sekarang baru sempet dan baru nikin blog baru. mulai dari nol lagi...


mampir yuk,
http://thevrittalucious.blogspot.com/

huehuehuehue

ipanks June 14, 2009 at 5:51 PM  

@suryaden : makasih om :D

@Muhammad Qori : ok deh boss

@riRiN! : ich bener banget yang adek bilang, setuju banget

@IjoPunkJUtee : wew, daku masih mencari pasangannya nih om

@spirite of live : alhamdulillah yap om.salam kenal juga dari daku

@J O N K : hehehe iyap nih Jonk :D

@Abi : hehehe tadi malam dirumah ajah Om Abi

@vRitta : wehhh si adek bikin blog baru lagi ya dek.sukses terus yap dek

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP