Wednesday, November 04, 2009

Update Pagerank Bulan November


Google sudah update lagi di awal bulan November ini, dan banyak dari kanca-kanca blogger yang bersenang hati karena blog mereka mendapatkan reward dari Google berupa kenaikan tingkat pagerank. Untuk update Pagerank sepertinya udah hampir setiap bulan di lakukan dan ini membawa dampak bagus dan jelek bagi pemilik blog. Jika pagerank blog naik maka pemilik blog akan bersorak gembira, tapi jika pagerank blog turun drastis bahkan sampai menyentuh N/A wah maka akan langsung lemes deh ngeliatnya.

Dan beruntunglah untuk Blog Ipanks ini, dalam update pagerank kali ini, pagerank Blog Ipanks diberi reward satu tingkat lagi, dan menjadi Pagerank 3. Alhamdulillah, bisa naik tingkat lagi dan ini harus di pertahankan lagi nih, dan mudah-mudahan untuk bulan-bulan selanjutnya pagerank Blog Ipanks akan terus naik hehehe Amin…amin…amin… Ya Rabbal Alamien.

Semoga saja untuk blog-blog daku yang lainnya juga ikut mengalami kenaikan pagerank ini dan mudahan-mudahan juga untuk job-job repiu dan affiliate yang lainnya bisa ikut bertambah bagus dan memberikan hasil yang bagus dan maksimal untuk daku sehingga bisa memenuhi mimpi-mimpi yang sudah daku tebar hehehehe. Dan ini merupakan Its A New Beginning yang bagus karena ini bisa memacu semangat daku lagi

Daku taunya ada update pagerank baru tadi malam, tapi karena ga sempat untuk bikin posting di sini, karena tadi malam ada jadwal ronda dan sepulang dari ronda udah ngantuk berat jadi yap ga jadi bikin posting tentang update pagerank di bulan di November ini dan menjadi sebuah PR dan Award Series Part 2 dan semoga saja bukan hanya sekedar wacana di malam hari yang selama ini sudah sering kita dengar. Dan kali ini, daku mau menyuguhkan lagu atau video klip yang sudah sangat terkenal pada jamannya yaitu November Rain dari Guns N Roses. Selamat menikmati ( walaupun jadul tapi masih tetap enak untuk dinikmati ).

3 comments:

FATAMORGANA November 4, 2009 at 1:40 PM  

Alhamdulillah,...
Ternyata kita sama sobat, naik setingkat.
Selamat... moga tambah semangat.

ipanks November 4, 2009 at 2:56 PM  

@Seti@wan Dirgant@Ra : iya om, alhamdulillah

rozy November 7, 2009 at 12:05 PM  

selamat wal
aku juga dapat 3 :)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP