Wednesday, December 31, 2008

Its A New Beginning

Bwakakaka, akhirnya malam ini adalah penantian selama 1000 tahun 1 tahun lamanya dimana malam ini adalah malam terakhir di tahun 2008. Sekarang, menjelang tutup tahun 2008, banyak kendaraan di jalanan yang entah daku pun ga tau mo pada kemana, bikin jalanan jadi macet aja. Emang sih, di Alun-alun Yogyakarta ada pesta kembang api trus di Stadion Mandala Krida menggelar pesta balapan semalam suntuk.

Acara televisi juga ga mau kalah tuh, saling rebutan saweran menggelar acara-acara film box office, komedi, musik spektakuler dan yang lain-lain. Heboh banget pastinya yap. Tadi ajah waktu nganter temen beli kembang api, jalanan udah pada macet semua gara-gara si komo lewat soalnya banyak yang mau menghabiskan malam tahun baru bareng temen, pacar, sodara, tetangga, teteh, nini, aki, pak RT, pak RW, lho lho lho kok diabsen semua sih? Hiks..hiks..hiks...

Wah kalo sekarang mending dirumah deh bareng pacar tercintaku yang ga akan bisa selingkuh, penuh pengertian, sayang ma aku, bwakakaka sapa lagi kalo bukan Personal Computer P4 2,40 GHz, RAM 1 GB, Hard Disk 260 GB, VGA Ati Radeon 9550 Ice Q dengan Modem Huawei E220 dan koneksi Telkomflash yang sepertinya bekerja secara maksimal di jalur HSDPA nya bwakakakak.

Sekarang ini, kok kayanya daku kelebihan semangat yap, abis soalnya dari tadi ketawa-ketawa mulu sambil sesekali cengengesan sendiri. Lho, kan lebih asik gitu daripada manyun sendiri, tul ga? Sekali lagi bwakakakak.

Tahun 2008 akhirnya terlewati jua
Sudah satu tahun lamanya kita mengembara
Sudah banyak yang kita dapatkan
Sedih, senang, tersenyum, menangis, semuanya kita alami

Disini, kupandangi langit malam penuh sinar gemerlap
Suara terompet, hingar bingar kendaraan dan nyala kembang api
Menandakan telah datangnya tahun yang baru yaitu tahun 2009
Harapan baru datang merangkul pundak setiap manusia
Memberikan banyak kesempatan untuk berbuat lebih baik lagi

Berbagai kenangan di tahun 2008
Akan tersimpan rapi di memori kita
Untuk kita ingat, kita renungi, dan kita ambil hikmahnya
Sebagai bekal kita melangkah di tahun 2009 ini
Supaya perjalanan kita nanti akan lebih baik lagi

Doa yang kita panjatkan kepada Tuhan di awal tahun 2009
Merupakan sebuah awal yang baik
Dengan mengucap niat yang baik, untuk melangkah ke depan
Tuk mengharapkan berkah, rakhmat, dan karunia dari-Nya

Ya ALLAH, dengan mengucap SYUKUR atas tahun kemarin
Kami bersimpuh di hadapan-MU, menundukkan kepala sejenak
Niatkan kami untuk selalu mengingat-MU Ya ALLAH
Dimanapun, kapanpun jua

Ijinkan di malam hari ini, kami berdoa dari hati yang paling dalam
Berilah keselamatan, kesehatan, kemudahan rezeki, keberkahan dan panjang umur kepada orang tua kami, adik-adik kami, kerabat-kerabat kami, saudara-saudara kami yang lainnya, dan teman-teman kami semuanya
Mudahkan semua urusan yang akan kami lakukan, dan mudahkan pula jalan yang akan kami lalui,
Berilah kami keikhlasan dan kesabaran dalam menempuh setiap ujian yang ENGKAU berikan
Jadikan kami semua sebagai hamba-MU yang selalu mengingat-MU di setiap saat
Kami sadar, kami bukanlah apa-apa tanpa pertolongan-MU
Kami sadar, telah banyak berbuat dosa di dunia ini
Ijinkanlah kami untuk memperbaiki segala perbuatan salah yang telah kami lakukan
Terutama untuk terus membahagiakan kedua orang tua kami, adik-adik kami, keluarga kami
Ya ALLAH, jadikan setiap doa dan usaha yang kami lakukan sebagai berkah baik untuk kami maupun untuk orang lain

YA ALLAH, SYUKUR Alhamdulillah kami ucapkan, kami masih bisa menikmati datangnya tahun baru 2009 ini
Banyak sudah yang kami rasakan di tahun kemarin dan jadikanlah itu semua sebagai pelajaran berharga untuk kami
Agar kami terus tabah, ikhlas, dan sabar dalam mengarungi kehidupan ini
Tidak ada kekuatan yang kami pinta selain dari kekuatan-MU untuk terus bertahan

YA ALLAH, terimalah doa, permintaan, dan permohonan kami ini
Rabbana atina fitdunya hasanah wafil akhirati hasanah waqina azabannar.
Walhamdulillahi rabbil allamien. Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah...



SELAMAT TAHUN BARU 2009


SEMOGA DI TAHUN YANG BARU INI, KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK LAGI DARI TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA.

SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA. AMIEN...AMIEN...AMIEN....YA RABBAL ALLAMIEN.


Update Links : Update Pagerank Bulan November

10 comments:

harry seenthing January 1, 2009 at 3:17 AM  

wah semoga semua yang diharapkan dan menjadikan itu doa......semoga kita bisa seoperti doa kang ipank....amie

selamat tahun new yah kang

Fina January 1, 2009 at 10:37 AM  

Yesterday is history... today is gift... tomorrow is mistery.... let's start 2009 with faith, hope, love in prayer & praise... Always a step ahead for a brighter INDONESIA. So much for our happy ending.

suryaden January 1, 2009 at 5:30 PM  

wah enaknya...tahun baru ditemenin pacarnya
met tahun baru kang...

ririn January 1, 2009 at 10:29 PM  

aduhh,, kasian komputernya.. dia kan juga mo taun baruan.. eh,, dikurung lagi ma bang ipank,huakaka..

peace bang, peace.. b'canda,hehe
yupp.. happy new year ya bang
semoga taun ini lebih oke dari taun kemaren :D

广西休闲游戏中心 January 7, 2009 at 6:28 AM  

I think I come to the right place, because for a long time do not see such a good thing the!

fishing net February 17, 2009 at 3:21 AM  

If you could give more detailed information on some, I think it is even more perfect, and I need to obtain more information!
decorative fishing net

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP