Wednesday, November 04, 2009

Download Ringtone KPK


Sungguh kreatif para musisi Indonesia ini, dalam segala suasana bisa menciptakan berbagai macam lagu yang menarik minat pendengarnya. Entah sudah berapa puluh ribu lagu yang beredar di Negara ini dan sudah berapa ratus ribu pencipta lagu yang menciptakan lagu-lagu bagus untuk di dengarkan masyarakat Indonesia. Para pencipta lagu tersebut dalam membuat lagu-lagu yang indah pasti membutuhkan waktu walaupun hanya sebentar dalam menuliskan lirik-lirik yang bagus.

Seperti dengan kasus pelemahan KPK yang belakangan ini santer terdengar, maka para musisi ini menciptakan sebuah lagu berjudul “KPK Di Dadaku”. Para musisi tersebut adalah Fariz RM, Once dari "Dewa 19", Jimmo dari "Kadri Jimmo The Pinzes of Rythm", Cholil dari "Efek Rumah Kaca", serta band Netral.

Daku mau mencoba untuk memberikan link download lagu KPK Di Dadaku, yang mungkin bisa menjadi ringtone handphone dan bisa mengingatkan bahwa hukum memang harus di tegakkan tanpa memandang siapa pun.

Dan ini links nya, silakan untuk download :




Ringtone ini sebenarnya udah lama beredar tapi karena belakangan ini ada kasus mengenai pelemahan KPK maka ringtone KPK Di Dadaku ini kembali laris manis di kalangan penjual ringtone ataupun ringtone yang ditawarkan oleh provider-provider handphone. Dan ini bukanlah merupakan hari yang iseng dan sauh di malam hari

Sungguh suatu anugerah bahwasanya Indonesia mempunyai putra-putra bangsa yang bisa membuat Negara Indonesia ini bangga dengan para musisi itu dan listen to your heart. Dan ini bisa membuat kita untuk lebih bersyukur lagi dalam menikmati semua yang telah di berikan oleh Allah SWT.

2 comments:

subagya November 7, 2009 at 5:34 PM  

hehehhehe.. Indonesia semakin kreatif ya bro..

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP