Sunday, December 14, 2008

Sauh Di Malam Hari



http://www.geocities.com/Pentagon/Quarters/1246/angkasa.gif

Lagu yang kudengarkan saat ini
Tak bisa mengisi kehampaan di hatiku
Kurebahkan tubuhku, tak jua kunjung tertidur
Duduk dan diam, menenangkan diriku sejenak

Kupandangi langit hitam di malam hari
Sembari bertanya ke hatiku yang paling dalam
Kenangan demi kenangan masa kecilku tiba-tiba bermunculan
Entah mengapa kuikuti begitu saja

Jalan yang kutempuh sudah demikian jauhnya
Setapak demi setapak kulalui
Entah berat atau ringan, aku nikmati semuanya
Tak menjadi masalah akan sampai dimana kapal akan berlabuh

Hoahem, mau tidur malah jadi ga bisa tidur. Daku nyalain ajah computer kesayangan terus langsung konak konek deh ke internet. O iya, tadi sore sekitar jam 15.30 waktu tetangga Yogyakarta maksudnya, daku diajak mancing lagi sama temen, kali ini targetnya di Kali Bayem. Mungkin untuk yang sering mancing dan berdomisili di Yogyakarta pasti tau deh Kali Bayem itu.

Tapi sayang, sampai Maghrib kami berdua ga dapat ikan sama sekali, cuma pancing ku yang di lirik-lirik sama ikannya sampai-sampai pancing ku bunyi klonteng-klonteng soalnya daku pasangin klintingan sapi bayi itu lho. Yah, ga apa-apa lah kalo ga dapat ikan soalnya tujuannya dari rumah emang ga nyari ikan hohoho.

Hohoho, apalagi yap. Tanganku kok dah pegel-pegel yap? Hmm, kayanya harus istirahat dulu nih. Mudah-mudahan ntar bisa langsung terkapar dengan sukses soale besok diajak resepsi sama temen-temen SMA ke temenku di Kali Ajir hohoho makan enak nih hmm yummy.

Update Links : Download Ringtone KPK

22 comments:

Ulie Azhar December 14, 2008 at 9:01 AM  

PERTAMAXXXXXXXXXXXX......!!!

*Lom baca, baru booking tempat doang*

Ulie Azhar December 14, 2008 at 9:04 AM  

KEDUAXXXXXXXXXX....!!!

Hm, baru mulai tenang nih bacanya sekarang..

Walah! Dapet banyak nih hari ini!

Walopun aku meraba-raba juga..

Tapi ini baru aku bahas di komeng ketiga aja ah..

Hwakakaka..

*mode siap-siap ngejunk on*

Ulie Azhar December 14, 2008 at 9:21 AM  

Hm, kali ini pusi Ipanks tentang rasa hampa. Kembali aku bertanya-tanya, apakah ini tentang perasaan terdalam yg mencoba keluar juga?? *mode detektif on*

Kalo tentang rasa hampa, pastinya kita semua pernah ngalamin Panks. Emang sih nggak enak banget, karena kadang bikin jadi ngerasa "kosong" dan keilangan arah. Tapi perjalanan yg selama ini udah dilewati, tentunya gak sekedar meninggalkan "luka", melainkan hikmah, makna, dan pastinya juga kebahagiaan, dan seharusnya dari sana kita bisa mengetahui apa yg sebenarnya kita inginkan. Misalnya: aku inginkan dia yg seperti ini lho.. ^_^

Masalah tempat berlabuh, semuanya juga mengalami masalah dan kebingungan yg sama. Termasuk aku sekarang heuheuheu.. Tapi pecaya deh Panks, sejauh dan setinggi apapun camar pergi, ia akan kembali ke pelabuhannya. Sejauh apapun kapal berlayar, pastinya akan menambatkan sauhnya di dermaga. Yg perlu kita tunggu atau cari (tergantung gimana cara kita menemukannya kelak) adalah, siapa dan kapan camar/kapal itu memutuskan untuk berlabuh..

Sigh, jd ngomongin diri sendiri deh gw. Arghh.. Ciyaaalll, pagi-pagi malah memberikan pencerahan pada diri sendiri! Huauhauhau..

Eh, aku kok ngasal ya? *kaborrrr seblom dijitak Ipanks*

Ulie Azhar December 14, 2008 at 9:23 AM  

Eh yg tadi lupa bikin KETIGAXXXnya! Huh!

Kalo gitu sekarang yg KEEMPATXXXX.. deh! *mode evil on*

Maaf ya Panks-Beib, akika ngejunk lagi hihi..

Hari ni cukup 4 deh, mo mandi soale hwakakaka..

harry December 14, 2008 at 4:21 PM  

wah puisinya mantaf dan bagus kok, bagaimana kang cara ngebuatnya ajari aku dong......

@ullie, puiusinya bagus kok terasa dan gag hampa.

Lyla December 14, 2008 at 10:33 PM  

wah... aku mau komentar mbak Ullie aja deh... kok banyak kyk ngjunk yak hehehe :P

Dillah December 14, 2008 at 11:55 PM  

wehhhhhhhhh...
panjang amat...
hi....
cape baca...
ternyata puisi ya,,,uhhhhh

abang December 15, 2008 at 9:59 AM  

PERTAMAXXXXX ....!!!
yang diatas gak sah tuh ...gubrakkss
Top pankss ..puisinya, ajarin abang kapan2 ...

Salam

Billah December 15, 2008 at 11:53 AM  

keren bro puisinya..bikinin buat aku dunk :D

Kristina Dian Safitry December 15, 2008 at 1:02 PM  

aku datang mau ngajak manciiing...

ipanks December 15, 2008 at 3:02 PM  

@Ulie Azhar : halah halah ngejunk set mode on, ga ada koment yg lain deh :D :P

@harry : makasih kang

@Natalia : thanks

@Lyla : hehehe, iya tuh mbak ngejunk

@Dillah : hehehe

@abang : ok bang,kapan2 saya ajari :D :P

@Billah : hehehe kapan2 ya bill

@Kristina Dian Safitry : wah ayuk mbak dian :D

Debrian December 15, 2008 at 3:28 PM  

puisinya dalem banget sob..

mingto December 15, 2008 at 8:45 PM  

salam kenal, bagus nih puisi-nya....

Fina December 16, 2008 at 3:53 AM  

Ini puisi atau cerita ya... hehehe..
Pasti mas ipank cinta banget sama kompiuternya.... online terus.... hehehe. santai aja bro...

Cebong Ipiet December 16, 2008 at 5:28 AM  

hmm hmm mantranya manteb
*dibandem sendal

Else December 16, 2008 at 5:33 AM  

aq ikutan mbandem sendal aja deh ,xixixi.
say ini puisi po diare eh diary se?
awalnya puitis kok di bawah tiba2 muncul krincingan bayi.
:D

ipanks December 16, 2008 at 12:39 PM  

@Debrian : makasih boss

@mingto : salam kenal juga

@Fina : hish bisa aja

@Cebong Ipiet : weeks dibandem sendal? :P

@Else : wah payah moso dibandem sendal sih

@PLAT NOMER : makasih

BloGendeng December 19, 2008 at 9:20 PM  

ipanks, aku tolong buatin pusis juga dong. Puisi Gendeng bisa nggak?

goresan pena December 20, 2008 at 9:08 AM  

aku gak tau e mas...Kali Bayam itu dimana? mbok aku dikasih tau....:( hiks...

ipanks December 21, 2008 at 5:06 AM  

@BloGendeng : hehehe bisa om tapi ntr ya

@goresan pena : kali bayem itu didaerah bugisan

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP