Sunday, November 08, 2009

Tips Menyembunyikan Labels Di Blogspot


Agak lama juga daku belum posting lagi di Blog Ipanks, disebabkan oleh koneksi yang secara nyata udah ga bisa seperti dulu lagi saat-saat awal daku berlangganan koneksi internet Telkomflash, tapi ini tidak menjadikan daku melempem, hanya saja waktu-waktu untuk membuat posting, ngeblog dan lain-lainnya menjadi sedikit banyak berkurang dan dengan koneksi yang terbatas ini, daku menyadari ada rasa malas untuk melakukan kegiatan blogging ataupun hanya sekedar membuka email. Tapi yang jelas, semangat untuk blogging masih terus ada dan tidak akan pernah berhenti walaupun dengan koneksi seadanya. Daku akan jalan terus, ga perduli dengan koneksi yang terus menerus di sunat, karena dengan sumber daya yang seadanya, daku yakin itu akan menambah daya kreativitas yang terus akan berkembang menjadi lebih baik lagi. And enough for intro.

Kali ini daku akan memberikan tips simple untuk menyembunyikan label di blogspot, karena daku liat di Blog Ipanks banyak banget labels nya dan kayanya perlu untuk di kurangi walaupun hanya sedikit yap untuk memberikan sedikit perubahan di Blog Ipanks ini. Ok, kita mulai ajah.

Masuk ke account blogger, dan pilih Layout di Blog yang ingin di edit setelah itu pilih Page Elements dan klik Labels. Dari situ akan muncul jendela baru untuk Labels, pilih opsi Selected Labels dan kemudian klik Edit. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.



Setelah klik Edit, maka akan muncul daftar-daftar labels, nah dari situ kemudian kita tinggal memilih label-label yang ingin di tampilkan di halaman utama blog. Hilangkan tanda centang label-label yang ingin di sembunyikan seperti di gambar di bawah ini.



Nah, proses menyembunyikan Label sudah selesai, dan sekarang klik Done/Selesai dan Label yang di tampilkan di halaman utama blogger akan berganti sesuai dengan yang kita pilih tadi. Mudah-mudahan tips simple untuk menyembunyikan label di blogspot dari Blog Ipanks ini bisa berguna kan lumayan udah update blog daripada hanya bikin lamunan untuk terbang yang udah jelas ga bakal bisa-bisa hehehe. Dan sampai jumpa di lain waktu lagi. Terima kasih

1 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP