Thursday, October 16, 2008

Semangat Hari Ini

Terbangun ku dipagi hari ini
Setelah sebelumnya terlelap dalam mimpi
Satu senyuman selamat pagi dariku
Untuk semangat dan kekuatan dalam menjalani hari ini
Dengan dibarengi ucapan syukur atas karunia-Mu dipagi ini
Dan dengan niat yang tulus dari lubuk hati terdalam
Kumulai hari ini dengan penuh energi

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin
Dimana keajaiban datang menyambutku
Mengajakku untuk menyatu, berjalan bersama-sama menggapai mimpi
Untuk menjadikannya kenyataan yang senyata-nyatanya bagi kita

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin
Semoga senyum yang sudah ada dari pagi
Akan terus ada sepanjang hari nanti
Dan menghiasi hidupku dan orang-orang disekitarku

Tadi pagi, waktu bangun tidur, entah kenapa daku langsung tersenyum /hihi. Kayanya aneh juga, ga ada apa-apa senyum-senyum gitu. Tapi mudah-mudahan itu suatu isyarat akan terjadinya keajaiban dalam hidupku.

Ngemeng-ngemeng soal keajaiban, sepertinya dalam hidup kita selalu terjadi keajaiban hanya saja kita kurang memperhatikan. Kita kurang ngeh untuk tau kalo itu adalah keajaiban. Sejak dari kita bangun tidur, kita sudah diberikan keajaiban yaitu diberikan napas lagi untuk menikmati indahnya hari. Kemudian kita minum, kita bisa merasakan teh, kopi, susu, dll. Dan masih banyak hal lainnya.

Huff..pagi-pagi dah berat banget ngobrolnya. Tgl 14-10-2008 jam 23.43 kemarin, adek sepupuku melahirkan seorang bayi laki-laki. /wahaha aku dapat seorang keponakan lagi, 2-3 tahun lagi pasti tambah rame lagi. Selamat datang kebumi yang indah ini keponakanku.

Keajaiban demi keajaiban datang begitu saja bahkan melalui orang yang tidak kita kenal. Mari kita membuat keajaiban kita seperti apa yang kita inginkan. Semoga dengan niat yang tulus ikhlas, keajaiban itu akan terus menerus bersama kita sampai kapan pun dan sampai kita dipanggil kembali. Dan mudah-mudahan hari ini akan menjadi hari yang penuh arti bagi kita maupun bagi orang-orang disekitar kita.amien amien amien ya rabbal allamien.

Update Links : Tips Menyembunyikan Labels Di Blogspots

12 comments:

acy October 16, 2008 at 11:32 AM  

iya sebagai manusia memang kita sering lupa buat bersyukur padahal udah banyak kenikmatan yang kita dapat :)

2mk October 16, 2008 at 12:22 PM  

Wah bagus banget kata-katanya, bikin terbang tinggi.

Eka Prasetya October 16, 2008 at 1:48 PM  

iya... ya...
bangun tidur bisa nafas lagi termasuk keajaiban. coba gak bisa nafas lagi

HARYANTO October 16, 2008 at 2:36 PM  

ya itulah indahnya semangat...

Benny October 16, 2008 at 5:19 PM  

ayo bro tetap semangat..!
kita jadikan hari ini lebih baik dari hari sebelumnya.

papapam traffic October 17, 2008 at 1:03 AM  

setuju..keep your spirit dan selalu berpikir positif

Tony October 17, 2008 at 7:29 AM  

selamat ya dan tetap semangat

Muhammad Qori October 17, 2008 at 11:17 AM  

sekedar nambahin,biasanya kalo baru bangun tidur muka masih berantakan,ya kan bro?

Billah October 17, 2008 at 3:32 PM  

semangat bro kapan kamu melahirkan??? lhoooo :P

Suprih and Isti October 17, 2008 at 7:02 PM  

Hari ini harus lebih baik dari kemarin. jika kata-kata ini di ungkapkan setiap hari jadi berubah "esok harus lebih baik dari hari ini ya......hiiii"

ipanks October 17, 2008 at 7:34 PM  

@acy : alhamdulillah

@2mk : om, ajak2 dunk klo telbang, kan pengennn...

@Eka Prasetya : mati dunk om :D

@HARYANTO : setuju

@Benny : ayo om. itu udah wajib hukumnya

@papapam traffic : ok bos. siap...

@Tony : makasih om toni

@Muhammad Qori : wakakak, bukan berantakan lagi bro, tapi ancur..btw klo aq bangun tidur tetap ganteng tuh...(set narsis on)

@cena : tambah 1 lagi nih

@Billah : he????maksudnya????woooo :D

@Suprih and Isti : bener om.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP