Thursday, May 27, 2010

Keinginan Yang Beraneka Ragam

Kalau dipikir-pikir, sejak mengikuti berbagai macam program menulis artikel yang dibayar, maka banyak sekali kita menemui advertiser yang mempunyai keinginan bermacam-macam. Ada yang ingin mencantumkan links dari website nya di dalam tulisan kita sebanyak 1 buah, 2 buah, atau 3 buah, tapi ada juga yang menginginkan lebih dari itu.

Sebenarnya sih wajar-wajar aja mereka menginginkan hal itu, karena itu merupakan permintaan yang mereka ajukan kepada kita dan kita memang sudah wajib dan kudu untuk memasang links dari website yang mereka inginkan. Dan yah banyak sekali jenis-jenis advertiser yang seperti ini. Jika mereka menginginkan jumlah links yang banyak dan dengan harga yang wajar juga, Blog Ipanks kira itu merupakan sebuah harga yang sangat pantas untuk diterima, tapi terkadang dan bukan terkadang lagi, banyak dari advertiser yang menginginkan links yang banyak di tulisan kita tapi dengan bayaran yang sedikit.

Yah, begitulah, mungkin jika kita mencoba untuk menjadi seorang advertiser, mungkin itu juga yang akan kita lakukan. Kalo udah begini sih, lebih baik menuruti keinginan advertiser ajah dan berharap untuk supaya di lain hari kita bisa mendapatkan tugas yang sesuai dengan yang kita inginkan. Ini merupakan sebuah tulisan yang mungkin tidak terpikirkan lebih dahulu, dan ini merupakan sebuah spontanitas yang keluar begitu aja.

Malam semakin dingin dan hujan sudah berhenti, bulan di atas sana tidak menampakkan dirinya, membuat kita ingin tertidur untuk sejenak. Dan mungkin ini saatnya untuk Blog Ipanks tertidur lelap di malam ini supaya esok hari bisa bangun dan memulai aktifitas lagi.

Update Links : Maharani Bunga Dewi Lestari, Keabadian

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP