Tuesday, May 04, 2010

Tips Untuk Menjaga Stamina

Hari ini kopi dan teh terasa nikmat sekali, bersamaan dengan siang hari yang semakin panas. Beberapa hari yang lalu, Blog Ipanks mendapat kiriman sms yang isinya memberitahukan bahwa matahari berada sangat dekat dengan bumi, dan ini menyebabkan tingkat panas menjadi naik sekitar 4o Celcius, dan di sarankan untuk tidak memakai baju berwarna gelap. Memang benar sih, beberapa hari ini, di Yogyakarta sinar matahari menjadi semakin panas dan ini menyebabkan tubuh menjadi sering kekurangan cairan. Harus hati-hati nih.

Dengan berkurangnya cairan dalam tubuh, kita akan menjadi lemas, tidak bertenaga, loyo, dan lain-lain. Untuk itu kita memang perlu untuk menjaga stamina di saat stamina kita berkurang. Kita bisa menyuplai dengan meminum suplemen untuk menambah tenaga, supaya aktifitas yang kita lakukan tidak terganggu.

Dan bagi Anda yang ingin bepergian, siapkan segala sesuatunya dengan baik, jaga kondisi selama berada di perjalanan. Jika Anda mengalami kelelahan, sebaiknya beristirahat sejenak untuk memulihkan rasa capek dan memulihkan stamina, jangan paksakan tubuh Anda jika kondisi tidak memungkinkan.

Sepertinya tidak ada kerjaan nih, Blog Ipanks menulis posting ini hehehe, soalnya hari ini, ada rencana untuk keluar kota selama beberapa hari dulu, dan kegiatan yang lain harus di pending dulu untuk sementara waktu sampai balik lagi ke Yogyakarta.

Links Update : Hujan, Angka.

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP