Wednesday, January 04, 2012

Banjir Hari Ini Di Kota Samarinda

Baru juga suasana awal Tahun Baru 2012, kota Samarinda sudah mendapat hadiah istimewa yang kayanya bakal dapat terus. Bukan apa-apa, tapi karena semalaman hujan deras, maka sebagian besar jalanan di kota Samarinda tenggelam karena air yang meluap. Hal ini sudah berlangsung terus menerus tiap tahun, apalagi jika curah hujan yang turun berlangsung dalam beberapa jam.

Daerah yang tenggelam bisa dilihat dan dicoba untuk melewatinya hehehe siapa tau ada petinggi kota Samarinda yang ingin melihat kotanya tenggelam karena banjir. Dan ada beberapa foto yang sempat Blog Ipanks ambil, terutama di daerah Jalan Antasari. Berikut hasil dari pemotretan menggunakan kamera Handphone Sony Ericcson K618i.
















Memang banjirnya ga terlalu dalam, tapi itu sangat merugikan para pengguna jalan raya yang ingin melintasi daerah itu terutama para pengguna kendaraan roda dua. Banyak dari kendaraan roda dua yang mesinnya mati, tapi banyak juga yang bisa tetap bertahan mencoba melintasi genangan air. Kalo untuk kendaraan roda empat sih ga ada masalah, terutama untuk jenis High Wheel seperti Strada dan kawan-kawannya, apalagi kalo truk yang melintas, pasti dijamin tenang ajah.

Genangan air yang menjadi banjir itu belum tentu cepat surutnya, karena itu terserah airnya masih betah disitu atau ga, tapi yah mudah-mudahan cepat surut, supaya masyarakat disekitar situ dan para pengguna jalan bisa melintasinya lagi.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP