Sunday, January 01, 2012

Mari Kita Sambut Tahun 2012 Dengan Semangat

Tak terasa tahun 2011 sudah lewat, dan sekarang adalah hari pertama di tahun 2012. Banyak sudah yang kita lewati, baik itu senang, susah, sedih, gembira, selalu menghampiri hari-hari kita yang telah lalu. Dan sekarang sudah waktunya bagi kita untuk merefresh kembali apa-apa yang sudah kita dapatkan di tahun lalu, dan kita tingkatkan lagi di tahun ini supaya kita bisa mencapai apa-apa yang belum bisa kita capai di tahun kemarin.


Mungkin banyak dari kita yang merasa belum maksimal dalam berusaha di tahun kemarin, dan sekarang lah saatnya bagi kita untuk kembali bersemangat, mencoba kembali apa yang belum bisa kita raih di tahun kemarin supaya kita bisa meraihnya di tahun ini dan tentunya dengan ijin dari Yang Maha Kuasa yang selalu menyertai setiap langkah-langkah kaki kita.

Mari kita buka lembaran hari-hari di tahun baru 2012 ini dengan doa, pengharapan, dan penuh semangat, sehingga apa-apa yang akan kita kerjakan di tahun 2012 ini bisa membawa berkah bagi kita, keluarga kita, sahabat-sahabat dan teman-teman kita semua. Aaamiiinnnn...

Dan sekarang, ijinkanlah Ipanks Blog, mengucapkan :



SELAMAT TAHUN BARU 2012

Semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi dibanding tahun kemarin. Aaaamiiinnn...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP