Wednesday, February 15, 2012

Malam Larut Penuh Ketenangan

Malam semakin larut dan angin berhembus pelan
Kusujudkan tubuh ini di hamparan istana-Mu
Memohon petunjuk dan bimbingan
Agar senantiasa selalu berada dalam lindungan-Mu

Aku bukan orang suci, aku tahu itu
Aku penuh dosa, dan aku juga sadar itu
Namun aku juga hamba-Mu
Penyesalan demi penyesalan kulakukan di hadapan-Mu

Tak terasa airmata menetes di ujung mata
Teringat dengan semua peristiwa yang lalu
Ketika senang, aku melupakan-Mu
Namun ketika sedih, aku mengingat-Mu

Sungguh naif dan munafik kurasakan
Padahal Kau selalu ada di setiap langkahku
Di setiap detak jantung dan nafasku
Kau selalu iringi perjalanan hidupku

Ya Allah, Ya Rabb, Ya Karim
Ampuni diriku ini
Kumohon ridha-Mu Ya Allah
Hanya Engkau satu-satunya tempat kubersandar

Kucoba ikhlaskan atas apa yang sudah terjadi padaku
Kucoba memohon ampunan pada-Mu
Lapangkanlah dadaku dan ikhlaskanlah diriku
Atas semua kejadian ini dan ingatkan aku selalu
Berilah pencerahan-Mu yang tak terhingga ke dalam hati sanubariku
Terangilah selalu langkahku yang berada dalam kegelapan dengan cahaya-Mu
Agar kutak mengulangi kesalahan yang dahulu
Agar ku selalu mengingat-Mu

Dengan menutup mata, kupanjatkan doa
Jagalah setiap langkahku sekarang dan nanti
Berilah ketenangan dalam menghadapi setiap kejadian
Ingatkan aku dengan peristiwa yang kemarin
Agar bisa selalu kujadikan pelajaran hidupku
Dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama
Amin...amin...amin...Ya Rabbal Alamien
Alhamdulillahirabbal’aalamiin

PS: terima kasih yang tulus dari Blog Ipanks.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP