Monday, April 30, 2012

Catatan Kecil Untuk Update

Besok Selasa tgl 01 Mei 2012 adalah Hari Buruh International, dan besok rencananya ada aksi demo besar-besaran di kota-kota besar tapi lebih tepatnya lagi Blog Ipanks ga tau, karena bukan sutradaranya xixixix. Yah berita ini sih cuma dengar-dengar aja dari siaran televisi, tapi mudah-mudahan ga ada aksi demo besar-besaran yang bikin rusuh Indonesia seperti yang sudah-sudah. Dan mudah-mudahan aksi demo besar-besaran besok berjalan tertib, lancar, aman dan damai seperti aksi demo besar-besaran Mei 1998 dulu itu. Hiks jadi terkenang masa lalu, jauh-jauh dari kampus, jalan kaki ke Alun-alun bersama dengan mahasiswa-mahasiswa dari berbagai kampus, dan semua lapisan masyarakat mendukung aksi demo besar-besaran itu.

Eh, kok jadi ngomongin demo yang dulu sih, padahal ga ada niat untuk nulis eh ya ternyata jari-jari Blog Ipanks yang udah lama ga mencet tuts keyboard tau-tau jalan-jalan sendiri dan mulai merangkai kalimat. Yah hanya demi menjemput impian yang tertunda yang belum sempat daku wujudkan.

Sebenarnya ga ada berita yang mau Blog Ipanks tulis di sini, sekedar update blog ajah karena udah lama ga pernah lagi nulis seperti dulu hiks hiks hiks jadi cedih melihat Blog Ipanks ga terurus kaya gini. Maafkan daku yaaaaa...


01 Mei 2012 yang menjadi Hari Buruh International mudah-mudahan bisa membuka mata banyak pihak terutama pemerintah yang masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, karena rakyat udah capek mendengar, melihat dan menjadi saksi dari atraksi teatrikal para wakil-wakil rakyat dan pemerintah yang sepertinya semakin mengumbar janji-janji manis yang mengatasnamakan rakyat dan mudah-mudahan ke depannya Indonesia bisa lebih baik lagi.

Malam ini, ditemani rokok dan kopi (always be my best friend), daku duduk di depan computer, entah membayangkan, melamun, memikirkan apa juga daku sendiri ga tau. Membayangkan masa lalu yang penuh kenangan manis dan pahit, tapi kok malah bikin galau dan ga karuan, membayangkan masa depan tapi kok terlalu jauh, yahhh mending membayangkan masa sekarang ajah, dan emang sih kita hidup untuk masa sekarang, dan nantinya akan berpengaruh di masa depan kita.

Ya Allah, Ya Tuhanku, kulepaskan beban ini, kuserahkan beban ini kepada-Mu, aq hanya manusia biasa yang tak selalu mampu untuk menangani setiap persoalan/perkara yang Engkau berikan padaku, karena Engkau lebih Mengetahui dan lebih Berkehendak, maka aq mohon bantuan-Mu untuk membantuku menyelesaikan setiap persoalan/perkara yang aq hadapi dan aq alami saat ini, dan berikanlah jalan keluar terbaik untukku supaya aq bisa meneruskan kehidupanku yang sudah indah ini di jalan-Mu yang sudah Engkau kehendaki. Aaamien.

Time to go bed now, don’t know what will be happen tomorrow, but I pray to God, give me the best for tomorrow, make me better man than yesterday. Thank you for this day, Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP