Monday, September 17, 2012

Antara Stagnan Dan Tidak Ingin Apa-apa

Ya..benar. Mungkin inilah situasi yng menggambarkan keadaanku sekarang. Stagnan alias diam di tempat, dan tidak menginginkan apa-apa, mengalir seperti air. Pengen bisa melanjutkan seperti dulu lagi, tapi entah kenapa, setiap berada di depan computer, blank...melongo...dan ga bisa berbuat apa-apa, ga tau apa yang mau dikerjain. Akhirnya cuma liat status di Facebook, klik tombol Like, atau sekedar comment di status nya temen-temen. Selebihnya, cek email, browsing sana-sini ga jelas huff...

Hanya 2 kalimat yang bisa aq gunakan sebgai kekuatan untuk bertahan dan berharap, bertahan ketika aq udah ga kuat, berharap akan adanya perubahan dalam hidupku. 2 kalimat itu adalah :

1. Allahumma shalli ‘alaa sayyidina muhammadin wa’alaa aali sayyidina muhammadin

2. Insya Alloh

Ya..2 kalimat itulah yg menguatkan aq utk terus bertahan, bertahan dan bertahan. Di saat dilanda pikiran-pikiran yang ga jelas, kalimat nomor 1 yang membantuku menghilangkan pikiran-pikiran ga jelas itu, dan akhirnya bisa membuatku terlepas dan bisa tersenyum lagi. Kalimat nomor 2 yang terus membuat aq untuk tetap berharap bahwa Alloh SWT pasti akan menolongku untuk bisa berubah dan membantuku menjalani hari demi hari yang kurasakan semakin berat.

Entah kapan aq bisa mengupdate blog ini lagi.



Ini Insya Allah versi Maher Zein featuring Fadli (Padi) :



Selamat petang semuanya...

Update :  Kemenangan German Melawan Yunani Di Laga Euro 2012, Trying To Choose Best Fly Rods

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP