Saturday, September 23, 2006

Night of Poetry

Dimalam ini aku merenung,
Aku gelisah karena 1 kata,
Sebuah kata sarat arti,
Bagiku itu sangat dalam,
Apa kata itu yg melandaku saat ni?
Kemana kan kutanya arti & makna kata itu?
Hanya Sang Pencipta yg tahu,
Aku membaca banyak cerita,

Kisah 2 anak manusia,
Diawal kisah mereka terpisah ribuan mil,
Namun mereka tidak tergoyahkan,
Mereka terus mencari pasangan jiwanya,
Sampai akhirnya bertemu untuk bersatu,
Tak terpisah walau apapun terjadi,
Mereka bertahan karena 1 kata,
Yaitu C I N T A,

Kata yang sederhana,
Namun jika setiap insan sudah mengenalnya,
Mereka kan dimabuk olehnya,
Tak perduli rintangan yang ada,
Mereka takkan takut,
Karena mereka bisa hadapi bersama,
Huff..cinta buat hidup semua orang menjadi indah,

Cinta jualah yang menyatukan 2 insan manusia,
Hanya cinta,
Kini aku mngerti,
Mengapa cinta bisa buat, orang menjadi gelisah tak menentu,
Seperti yang kurasakan saat ini,
Aku ingin kau tau apa yang kurasa,
I Love U.

Update Links : Blog Ipanks, Joy Tobing Menghilang Dengan Pacarnya, Something in My Heart Poetry, Ask of Poetry

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP