Thursday, March 18, 2010

Joy Tobing Menghilang Dengan Pacarnya

Hari ini cuaca sangat cerah, sepertinya sangat mendukung untuk melakukan kegiatan online di depan komputer seperti hari-hari biasanya. Dan Blog Ipanks mulai membuka email dulu, sapa tau ada job dari advertiser yang memberikan ijin untuk mengerjakan tugas. Setelah melihat email yang masuk, membalas email, browsing ke forum, melihat thread baru, membalas thread dan lain-lain, melihat account blog dan memberi sentuhan update hehehe.

Abis itu browsing lagi untuk mencari backlink untuk blog-blog yang lain, eh malah nangkring bentar ke situsnya yahoo.com dan ternyata oh ternyata, penyanyi Joy Tobing yang terkenal melalui ajang Indonesian Idol itu telah lenyap dengan pacarnya yang di ketahui bernama Daniel Sinambela. Hilangnya Joy Tobing ini berdasarkan dari keterangan adik Joy, dr Jeffri Agustinus Tobing. Menurut Jeffri, kakaknya mulai meninggalkan kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan sejak 24 Februari 2010 lalu.

Padahal sebelum meninggalan rumah, pada saat itu ada pertemuan keluarga yang sedianya akan membahas pernikahan antara Joy dengan Daniel. Dan ternyata belakangan diketahui telah mempunyai seorang istri yang sedang hamil dan mempunyai dua orang anak. Wah wah kok enak bener ya tu orang, istri lagi hamil eh malah mau nikah lagi.

Walah walah, ternyata begitu tho ulah seorang suami yang tidak bertanggung jawab dengan keluarganya. Mudah-mudahan Joy Tobing bisa segera diketemukan dan bisa kembali lagi ke tengah-tengah keluarganya. Blog Ipanks mendukung Joy Tobing untuk bisa kembali kepada keluarganya.

Update Links : Something in My Heart Poetry, Night of Poetry, Ask of Poetry

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP