Saturday, July 26, 2008

Mother - Ibu

Aku sangat bangga pada Ibu
Kau adalah pahlawan hidupku
Aku teringat masa kecilku
Dikala aku terjaga dari tidurku
Ibu bangun dan membelaiku dengan hangat
Ibu bisikkan kalimat-kalimat indah
Agar aku bisa terlelap kembali

Semua kenangan yang indah
Terbayang kembali di sore ini
Takkan pernah kulupa
Tangan Ibu yang lembut menggandeng jari-jari kecilku
Ibu jaga dengan sepenuh hati
Ibu peluk agar tidak pernah terlepas

Hmm..kini ku tlah dewasa
Aku hanya bisa mengingat dan mengenangnya
Tak terasa sebutir airmata menetes
Menetes karena anakmu ini belum bisa membuat Ibu bahagia
Aku tahu Ibu tidak meminta apa-apa
Tapi sungguh itu semua merupakan kewajibanku
Aku ingin Ibu bangga dan bahagia atas apa yang kulakukan
Tanpa restu dari Ibu, aku bukanlah apa-apa

Kadang terlintas dipikiranku
Disaat sedang sendiri, apa yang ibu lakukan?
Ibu pasti terus mendoakan anaknya
Ibu terus membesarkan hati anaknya
Apapun akan Ibu lakukan demi anaknya

Maafkan atas kesalahan-kesalahan yang kuperbuat
Aku ingin bersimpuh dikaki Ibu dan menciumnya
Aku ingin berbakti dan membahagiakan Ibu
Tuhan berikan aku kesempatan itu
Aku rela menukar hidupku demi Ibuku
Tak terkira banyaknya airmata mengalir
Saat kuterbayang wajah Ibu
Wajah yang begitu menentramkan hatiku
Disaat aku susah dan senang

Ibu aku sangat menyayangimu
Dari aku anakmu

PS: Kupersembahkan untuk para ibu-ibu yang telah membesarkan anak-anaknya dengan sepenuh hati dan penuh ketabahan. Kita tidak ada apa-apanya bila dibanding cinta kasih ibu.

10 comments:

Suprih's Blog July 27, 2008 at 3:48 PM  

Saatnya kita mencintai, menghormati, dan menyanginya!

Sekarang yuk kita sharing tentang

What's up with SEO

How many blog was born in one day? Hundreds, thousands, millions, or billions, there is none that knew. The ease in creating a blog impact of the birth blog. The success story a person blogger also affected many people created blog. The nonexistence of the rule that banned a person newbie had tens blog, also influenced the birth blog.

visit: http://www.enblog-gh.blospot.com

Anonymous,  July 27, 2008 at 8:40 PM  

Hm...jadi ingat almarhum ibu...hiks.

Azwar July 28, 2008 at 6:24 PM  

jadi ingat ibuku yang jauh di sulawesi.. aku nagis nie..

Azwar July 28, 2008 at 6:29 PM  

aku jadi ingat sama ibuku di makassar, ntar telepon lagi ah biar bisa lepasin rindu..hiks3x

Kang Boim July 29, 2008 at 1:06 AM  

baca puisi ni ...jd inget lg nih lagu nya bang iwan yang ibu :D

Anonymous,  August 1, 2008 at 7:05 AM  

ibu... yang membayar tagihan speedyku,hehe

ga lahh...
setuju bang..
i love my mom tooo... :D

Etha August 2, 2008 at 4:46 PM  

hikz...hikz...jadi merasa malu,,,
belum bisa bikin ibu ku senang,,
I Love u Mom ... mmmmuuuaaaccchh

Firdaus Ariefatosa August 8, 2008 at 2:39 PM  

wadduh,, tambah miris dah saya...

hiks..

(semoga perkataan saya bukan cuma di jari untuk mengetik, dan di bibir untuk berucap)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP