Wednesday, August 06, 2008

Best Friend - Sahabat

Hmm...abis jalan diantara blognya temen2. mampir di blognya vritta,ada postingan tentang teman. Aq jadi terinspirasi juga nih. makasih ya vritta. Puisi ini utk para sahabat yang ada diantara kita semua, entah kita sadari atau tidak sadari. Kalian lah yang tetap setia mendukung setiap langkah hidupku. You're the Best...

Sahabat
Kau datang dgn ketulusan
Kau ada disetiap waktuku
Kau isi hari-hariku
Susah,senang kau tetap disampingku

Kala fajar menyingsing
Kau datang dengan senyuman
Disiang hari kau payungi dengan kesetiaan
Saat malam tiba
Kau selimuti dengan kasih sayang
Kau segalanya bagiku

Aku ingin juga menjadi sepertimu
Menjadi pelindungmu disetiap waktumu
Tak usah kau ragukan lagi
Kau dan aku, kita adalah satu

Entah aku harus berkata apa
Aku sangat bahagia bersamamu
Kuberdoa kepada Tuhan
Kekalkan hubungan kami
Sampai maut memisahkan

PS: utk semua para sahabat, kalianlah yang terbaik.

8 comments:

ROE August 6, 2008 at 4:59 PM  

pada postingan tentang sahabat nih, koq bulan agustus ini penuh dengan postingan sahabat.

ipanks August 7, 2008 at 12:03 AM  

lha y ga tau bro.x aja bulan persahabatan

Mama Shasa Shahira August 7, 2008 at 9:00 AM  

Sahabat adalah teman di saat suka dan duka.. tapi hati2 dalam memilih sahabat karena kadang kala sahabat dapat menjadi duri dalam daging...susah banget cari sahabat yang betul2 baik, karena banyak orang yang memanfaatkan ketulusan orang lain.. Mudah2an semua yang jadi teman ato sahabat om ipank adalah orang2 baik.. amien..

ROe August 7, 2008 at 4:36 PM  

jadi ingat lagu Arti sahabat yg di nyanyiin "Nidji"

ROe August 7, 2008 at 4:36 PM  

udah gak pake moderasi. githu dong panks.. biar kita bisa liat langsung komentarnya.

Ngatini August 7, 2008 at 6:24 PM  

namanya aja sahabat..pasti dia udah yang terbaik..thank buat para sahabat..hidup para sahabat...

ipanks August 8, 2008 at 7:07 AM  

@ROe: iya iya pak hehehe

@Ngatini: hidup sahabat..

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP