Friday, August 08, 2008

Matahari Di Pagi Hari Yang Cerah

Hmm...pagi ini cuaca cerah. Matahari bersinar dengan bagus. Menerangi umat manusia dan melaksanakan tugasnya seperti dihari-hari kemarin. Tanpa mengenal kata lelah, si Matahari menjalankan tugasnya dengan semangat. Apakah kita juga seperti Matahari itu?

Kulihat di jalanan mulai sibuk orang-orang berangkat kerja. Ugh ngga terasa jalanan yang tadi jam 05.00 masih begitu lengang sekarang mulai lebih padat. Apalagi kalau sudah diatas jam 10.00, hmm mungkin sudah ramai sekali.

Satu dua orang mulai menunggu dihalte bis. Dari wajahnya, mereka terlihat begitu ceria. Bersiap untuk memulai hari-hari mereka dengan semangat. Ya entah ini menjelang weekend atau apa. Tapi memang itulah yang bisa kulihat sekarang.

Jam sekarang menunjukkan pukul 07.26 dimana kendaraan sudah agak berkurang kepadatannya. Entah ditempat lain.

Hari ini pasti akan menjadi hari yang lebih baik lagi dari kemarin. Menjelang weekend, sepertinya akan lebih banyak lagi kegiatannya. Menjelang weekend ini, marilah kita tutup minggu ini dengan lebih semangat lagi. Semangat dalam artian positif. Yuk kita bikin minggu ini lebih berguna baik untuk diri kita sendiri, keluarga kita, teman-teman kita, dan juga orang lain.

Sun will shining to everyone
Give big smile to us
There is a power of spirit
That we can use to help each other
Will you use this power to everyone?
Then let GOD lead us to better life

2 comments:

riRiN! August 9, 2008 at 5:52 PM  

huehehe,,, jadi bang ipank kalo pagi suka nongkrong di piggir jalan..hm..

oke,oke,, bang I'll use the sun energi for... helping everybody.. tapi ntar ya bang.. kalo udah lulus.. bikin makanan suplemen dari sinar matahari.. huehehe...

Natalia December 2, 2008 at 12:05 AM  

keduaaaaaaaaaaaa...i love your poems..hehe, deep and nice

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP