Wednesday, August 20, 2008

Gempa Di Kamar ku

Ugh barusan dikamarku jam 23.28 WIB terjadi goyangan yang lumayan. Gempa yang agak bikin jantung berdebar-debar.

Sekarang aja jantungku masih kenceng banget gara-gara Gempa.Tapi mungkin Gempanya lewat aja. Jangan sampai seperti 2 tahun lalu yang sudah bikin kota Yogyakarta geger.

Huff...huff..tenang dunk..badanku kok jadi lemes banget sih? Aduh iki piye, iki piye? waaaaaaaaaaaaaaaa

14 comments:

rezKY p-RA-tama August 21, 2008 at 5:00 AM  

di daerah mana tuh,,,kq gak ada beritanya?

.: AngeL :. August 21, 2008 at 8:02 AM  

lindu kaleee bkn gempa :D

Paman Gober August 21, 2008 at 9:36 AM  

wah moga2 ga terjadi apa2 yach..

ririn August 21, 2008 at 10:54 AM  

lo banggg... ini beneran gempa??
jangan,,, jangan...

bang ipank kentut,,, saking dasyatnya... sampe,,, bergoncang tuh dunia,,wakaakakak

hm, moga2 jogja baik 2 aja bang, hehe.. (eh, bener si jogja kan ya??)

ipanks August 21, 2008 at 3:44 PM  

@rezKY p-RA-tama : kata detik.com semalam gempa berkekuatan 5.2 trs pusat gempa di 87 km tenggara wonosari - yk dan gempanya sekitar 5 detik

@.: AngeL :. : kayanya gempa deh abisnya rumah pada goyang

@Paman Gober : itu yg diharapkan,ga terjadi apa2

@ririn : bener di jogja. kalo aku kentut,pasti ada bendera yg berkibar dan pasti ada nama2 hewan yg bermunculan hehehehe

Eucalyptus August 21, 2008 at 4:03 PM  

Walah? Ada gempa toh? Emang rumah kamu di daerah mana?

Billah August 21, 2008 at 4:12 PM  

mudah2an ga keulang lg gempa yg dulu itu amien

De0 GaNdAra WiBaWa August 21, 2008 at 4:13 PM  

Innalilahi wainnailaihi roziu'n

ipanks August 21, 2008 at 4:48 PM  

@Eucalyptus : rumah ku deket alun2

@Billah : iya bro.agak trauma aja

@De0 GaNdAra WiBaWa : :)

rezKY p-RA-tama August 22, 2008 at 7:43 AM  

waduh,,, gitu ya,,,sory tuh,,,q gak pernah baca berita,,,,,skrg lagi full holiday dengan nonton film,,,hehehe

ipanks August 22, 2008 at 2:19 PM  

@rezKY p-RA-tama : wooo pantesann

kapanpun August 24, 2008 at 1:35 AM  

kayaknya ipang lagi mimpi ya pas ada gempa

iyya kan? iyya aza dech

ipanks August 24, 2008 at 4:20 AM  

@kapanpun : ga mimpi kok wong saya sadar kok. waktu gempa yg saya pegangi mlh monitor pc abis getarannya kenceng sih. kan gempanya 5.2 pusatnya 87 km tenggara wonosari-yk.

JoVie August 26, 2008 at 11:13 PM  

lho? emang kamu di Jogja nih?? waduh, kenapa gak kopdaran aja?? aku suka banget lho main ke alun2...alun2 selatan gitu deh...

moga aja Ipanks baik2 aja deh..

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP