Sunday, August 03, 2008

I am Fully Recharge

Hmm..kayanya badanku dapat semangat baru nih. Mulai dari mana dulu ya?

Tadi pergi sekitar jam 18.39an ke suatu tempat. Setelah sekitar 45 menit Q pulang tapi mampir beli sesuatu dulu. Abis itu pulang kerumah. Nah sesampainya dirumah Q ngerasa badan capek banget dan nguantuk yang sangat. Eh sambil nungguin hp terisi full aku rebahkan badan.

Antara sadar dan ngga, ada yang terlintas dipikiranku. Gini bunyinya, niatkan saya untuk mengikhlaskan semua yang sudah dan yang akan terjadi padaku, dan niatkan saya pula untuk selalu membuka diri kepada alam supaya saya bisa selalu dekat dengan-Nya. Abis itu kelanjutannya, pada saat saya bangun tidur Q merasakan kesegaran dan tubuh Q tidak merasakan capek lagi. Dan tau2 ilang gitu aja dan Q ngga ngerasain apa-apa.

Nah entah untuk berapa lama, masih antara sadar dan ngga, seperti ada yang bangunin dan akhirnya Q buka mata. Eh beneran, saat itu juga bdnku ngga ngerasa capek dan Full Tank gitu deh.

Heran, campur bingung abis itu makan deh. Terus nyalain komputer untuk online. huahhh...suegernya badanku.

Selamat hari Minggu yang akan menjadi indah.

I wish this day will be better than yesterday and it will be. And I say DREAM COME TRUE will happen to me and you because me and you have faith and believe that will be happen. It's absolutely right. And it's a MUST.

Update : Malesnya Bikin Postingan, Time....

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP