Wednesday, June 13, 2012

Malesnya Bikin Postingan

Mau bikin postingan ajah kok rasanya males, seharusnya sih tadi pagi atau tadi siang bikin postingannya, secara kalo udah malam gini,badan rasanya capek, lemes, lungkrah (bahasa jawa-red), tenaga dan pikiran udah mulai berkurang fresh nya. Jadi kali ini, ga ada cuma postingan biasa ajah, seperti hari-hari kemarin. Males, yaaa seperti ini rasanya, dan mungkin itu juga dialami oleh temen-temen yang lain yang punya blog. Ga kebayang deh gimana rasanya kalo punya blog sampai ratusan, trus waktu mau update, rasa malas itu datang menyapa. Huaaahhh, ini baru punya blog beberapa ajah, males nya udah kaya gini, gimana kalo punya blog sampai puluhan, ratusan bahkan sampai ribuan. Hedehhh...


Walaupun cuma postingan biasa, tetap harus ditulis, ga ada peduli, kalo istilahnya orang bule No Excuse ciiieeehhh pake istilah asing segala, tapi ya emang harus gitu, ga ada alasan untuk ngga bikin postingan di Blog Ipanks ini. Pokoknya sebisa mungkin harus bikin postingan setiap hari, walaupun cuma satu posting yang ngga bermutu seperti postingan ini xixixixi. Ga ada yang boleh protes :P xixixixi.

Ternyata untuk membiasakan diri untuk membuat posting baru itu rasanya gimana gitu, ada rasa malu, berdebar-debar menanti malam pertama yang harus disingkirkan jauh-jauh yaa itu tadi rasa malas itu. Pokoknya lagi, harus bisa bikin postingan, ga ada kata tapi. Kalo mau mencoba, pasti akan bisa menyingkirkan rasa malas itu, wong bikin postingan itu ngga harus berpikir keras seperti layaknya mau maju perang atau menyusun kata-kata untuk menembak seorang gadis supaya mau jadi pacar atau istri bikin makalah atau skripsi, tapi yaaa tinggal tulis ajah apa yang ada di pikiran. Entah itu nyambung atawa ngga, nanti pasti bisa tersambung dengan sendirinya.

Dan akhirnya, heheheh jadi juga kan satu postingan di Blog Ipanks ini xixixixi, ada empat paragraf yang sama sekali ngga nyambung antara satu paragraf dengan paragraf lainnya xixixixi yang penting udah bikin satu postingan, mungkin lain kali daku bikin positngan yang agak berat supaya terlihat agak keren hedehhh nanti ajah dweh.

Udah ah, sekian dulu dari Blog Ipanks xixixi daku mau lanjutin jalan-jalannya, entah kemana, cari ide atau sekedar jalan-jalan ajah, mungkin cari angin segar biar bisa fresh lagi and siap untuk membuat sesuatu banget xixixix.

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP