Thursday, June 14, 2012

Demam Pesta Euro 2012

Bulan Juni 2012 ini merupakan bulan yang istimewa karena di bulan ini pesta olahraga sepakbola yang bernama Euro 2012 digelar, dan sepertinya di banyak kota-kota besar diselenggarakan no-bar alias nonton bareng Euro 2012 bersama seluruh fans sepakbola, tanpa membedakan mereka menjagokan tim yang mana, karena namanya ajah no-bar, jadi pasti yang nonton adalah para penggemar dari negara-negara yang sedang berlaga di Euro 2012 itu. Ga heran deh soalnya pasti asyik banget nonton bareng dengan teman-teman dan membela negara-negara yang sudah kita jagokan. Jadi untuk penggemar berat sepakbola, monggo silakan untuk mempersiapkan diri untuk menonton pesta akbar Euro 2012 ini sambil disiapkan juga kopi dan cemilannya biar semakin nikmat nontonnya.


Tapi kayanya kalo Blog Ipanks, ga akan tahan untuk melek untuk nungguin pertandingan sepakbola itu, karena mata yang udah ga kuat untuk melek lagi, dan harus segera beristirahat karena seharian ini udah terlalu lelah beraktifitas. Jadinya mungkin setelah menyelesaikan postingan ini, Blog Ipanks bakal segera menutup pintu hati karena dikecewakan seorang gadis dan akan membuka lembaran baru untuk mencari gadis yang lain lagi komputer, sesudah cek email dulu, ya sapa tau ajah ada email yang nyangkut isinya menarik untuk di baca xixixixi.

Kali ini cukup satu posting ajah deh, soalnya bener-bener ga kuat untuk menulis lagi,tangannya juga udah capek xixixixi dan matanya juga udah terlalu pedas ngeliat monitor terus xixixix dudul nih, ga ada apa-apa lagi yang mau ditulis. Ini ajah asal tulis, apa yang ada di otak, jari-jari langsung berjalan-jalan sendiri di atas keyboard tanpa memperdulikan babibu apa-apa lagi xixixi ya wes deh gitu dulu ajah, hoaaheeemm bener-bener udah ga kuat lagi xixixixi bubyeee...

Untuk post yang lainnya, silahkan diliat di Tips Membuat Auto Schedule Posting Di Blogspot dan posting dalam bentuk bahasa Inggris yaitu Post In English Language.

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP