Tuesday, August 12, 2008

Pagi Menjelang Siang

Pagi ini aku bingung mau ngapain. Dari tadi pagi berusaha untuk connect internet dan akhirnya baru bisa menjelang siang ini. Dan ini pun ga tau bisa connect sampai jam berapa. huuuuu...sebel deh kalo udah koneksi internet terganggu.

Apa enaknya hari ini berusaha ngebebasin pikiranku aja y? Terserah pikiran ini mau jalan-jalan kemana.

Mata yang terlihat lelah
Tangan bergetar karena pegal
Tubuh terlihat loyo
Pikiranpun menjadi tegang

Kurebahkan di ranjang tapi tak bisa
Kututup mataku tapi tak tertidur

Huff mungkin memang harus demikian
Mungkin istirahat yang cocok untuk ku

Sepertinya dalam beberapa hari ini badanku, pikiranku, terlalu terforsir. Mungkin saat ini mereka berontak, dalam artian ingin meminta waktu sejenak untuk beristirahat. Yah, mumpung koneksi internet belum begitu stabil, lebih baik kupakai untuk mengistirahatkan semuanya. Supaya nantinya setelah ini, badanku, pikiranku, menjadi fresh kembali dan siap untuk menjemput hari yang baik.

Huwaaa...pasti akan sepi rasanya.

Mendung mulai menjelang
Kelam, seperti tak ber-asa
Dibalik itu, ada seberkas sinar
Yang ingin menembus kelamnya mendung
Akankah itu terjadi?

Sepertinya tulisan-tulisan ini sudah ga ada hubungannya lagi. Daripada nanti malah merusak suasana, saya mohon ijin untuk istirahat sementara waktu.

3 comments:

dhie August 12, 2008 at 1:23 PM  

Hayo.... lagi kangen sama siapa???

ipanks August 14, 2008 at 9:14 PM  

@ndie : kangen m semuanya hehehe :D

@nandien : iya nih harus semangat

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP