Thursday, August 14, 2008

Bangkitlah Indonesia - Jayalah Indonesia

Malangnya negeri ini
Disaat kondisi belum pulih
Terpaan dan cobaan silih berganti
Cukup untuk menguji nurani

Tapi negeri ini masih punya keyakinan
Masih ada anak bangsa yang mau membelanya
Dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas
Demi kemajuan negara dan bangsa

Disaat korupsi merajalela
Kau berikan kekuatan dan keyakinan untuk melawannya
Kau bantu hati yang jujur dan polos
Untuk melawannya dengan gagah berani

Sungguh negeriku teramat perkasa
Tidak akan mudah untuk dapat mengalahkanmu
Ribuan rakyatmu akan selalu mendukung
Demi tercapainya kemerdekaan yang hakiki

Terus bangkitlah negeriku
Tancapkan sang merah putih diseluruh negeri ini
Tak lupa kau ajak semua anak bangsa
Untuk terus bersatu padu
Demi Indonesia Raya
Demi Tanah Tumpah Darah
Demi Ibu Pertiwi
Jayalah Indonesia

14-08-2008 02:41 dinihari

14 comments:

Nias Zalukhu August 14, 2008 at 5:42 PM  

Pertamax lage hehehe Hidup Indonesia... :) Tujuhbelasan kemana yah

ipanks August 14, 2008 at 6:15 PM  

wakakaak si om bisa aja

Benny August 14, 2008 at 8:14 PM  

ayo bankit indonesia.. smoga akan makin maju untuk masa kedepannya.. amin..

Kristina Dian Safitry August 14, 2008 at 8:42 PM  

aku jadi malu sama tuan rumah nih...kenapa di hari kemerdekaan gini aku malah cenderung bikin puisi cinta ya? ehm...apakah karena aku masih ngerasa lom merdeka ataukah aku memang sudah lupa sejarah. entahlah...

ipanks August 14, 2008 at 9:12 PM  

@benny : amin om.kita juga bantu yuk

@Kristina Dian Safitry : halah si mbak bisa aja

NAZA LUCKZANA August 14, 2008 at 9:34 PM  

wah aku juga belajar buat oret oretan yang kusimpan tepat tgl 17-08-2008 jam 00.00 up date.untuk mendukung dan mengkampanyekan cinta bangsa. terus semangat pasti nanti bertambah banyak teman teman yang tergugah.danb enaknya verifikasinya di tiadakan aja dech. untuk membudayakan komentar diblog. mau komen aja udah sukur masih di persulit

Mike.... August 14, 2008 at 9:51 PM  

yoww..mari kita tingkatkan smangat memberantas korupsi dan kemiskinan serta kebodohan di negeri ini..pilih mike sbg presiden..*lho..lho..malah kampanye*
he..he..
merdeka!

ipanks August 14, 2008 at 9:57 PM  

@NAZA LUCKZANA : ur wish now happenn.udah aku lepas verifikasinya

@mike... : hehehehe gpp bro

masenchipz August 15, 2008 at 5:57 PM  

negeri ini gak "malang" negeri ini "indonesia" he...he...

maynanda,  August 16, 2008 at 9:33 AM  

Hidup, dan angan mate2... :D

acy August 16, 2008 at 4:48 PM  

jayalah indonesiaku :)

kapanpun August 16, 2008 at 4:56 PM  

besok 17-an yach MERDEKAAAAAAA !!!

ipanks August 17, 2008 at 3:03 PM  

@all : merdekaaaaaa !!!!!!

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP