Sunday, August 17, 2008

Ranking Alexa Jadi 2 Jeti

Siang ini seperti biasa connect internet. Browsing sana, browsing sini, baca macem-macem artikel biar tambah pinter katanya. Iseng login ke Blogger.com terus ditinggal browse lagi.

Sampai sekitar hampir 3 jam 20 menit online, kembali untuk melihat list blog dan huff ternyata banyak juga ya yang harus diupdate. Pelan-pelan tapi pasti gitu deh updatenya.

Terus iseng-iseng buka blog sendiri sambil liat-liat comment, liat penataan link blog, ads eh turun ke bawah sambil ngelirik alexa. Dan ternyata alexa nya udah ganti jadi 2,975,455 wow ( kaget ga karuan nih smp nendang kursi - aduhhh sakit nih kaki ). Padahal tadi masih sekitar 6,4**,***. Ga tau dah diapain aja tapi perasaan ga ada edit-edit blog deh. Tapi Alhamdulillah udah dikasih 2 jeti m Alexa.com. Tinggal nunggu Om Google.com nih yang belum. Kapan ya bisa dikasih pangkat ?

Oh ya, blog yang PTC-List juga ikutan berubah jadi sekitar 8 jeti, untuk sebelumnya sekitar 13 jeti. Untuk Blog Joel Comm berubah juga dari 13 jeti menjadi sekitar 8 jeti.

Kalo untuk blog yang lain ga tau soalnya ga dipasang alexa code. Mudah-mudahan ikut berubah menjadi lebih baik lagi.
Amin..amin..amin..alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah..

4 comments:

Anonymous,  August 17, 2008 at 10:50 PM  

Selamatt...

Pantes kok anda masuk ke wilayah rank 2 juta Alexa...

The Diary August 19, 2008 at 9:30 PM  

bagus kok blognya..semoga ranknya bisa cepet turun ya ga 2 juta lagi :)

ipanks August 19, 2008 at 11:39 PM  

@lyla : makasih.iya nih harus bisa turun lagi hehehe :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP