Sunday, September 14, 2008

Award dan Para Nominasinya

Kali ini daku ucapkan terima kasih untuk Mbak Ulie yang udah memberikan 2 award sekaligus ( tapi beneran ga sih *ga percaya set mode on* ).

Ini dia awardnya :



Tapi kayaknya klo mau dilempar ntar dulu yaa...soalnya abis ni mo ke kaliurang dulu, mo survey tempat hehehe...jadi sabar yeee.

Nah trus untuk award yang satu lagi, inilah dia ( jreeenngggg ) :



The rules of accepting are as follows:

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs

Kalo untuk award yang ini langsung aja saya bagi-bagikan ke teman-teman yang lain. Kali ini nominatornya adalah :

1. Bro Dodon Jerry ( di tempatnya si bro satu ini banyak lho tempat nongkrong yang banyak makanan, kayaknya dikota-kota besar deh, abis belum sempat baca-baca lebih lanjut. Congrats ya bro )
2. Om Haryanto ( disini banyak tulisan beliau yang bagus untuk direnungkan )
3. Blog Kapanpun.com ( maapkan saya yang tidak tau nama Anda, karena saya sudah pernah tanya nama Anda tapi tidak dijawab huaduhhhh kuaaaciiian deh gw )
4. Rosilie ( hello sist how are you in there? btw congrats )
5. Adekku Feta ( Selamat ya dek, ntar sore traktir makan-makan ya :D )
6. Mas Ridho ( ini tempatnya untuk belajar cara-cara "menembak" yang baik dan benar. Menembak apakah itu? Silahkan tanyakan kepada Beliau hehehe :D )
7. Qori ( puuss meeonggg hehehe becanda wal, selamat lah ikam dapat award )

Hufff....akhirnya selese juga proses pemilihan nominator dengan langsung, umum, bebas dan rahasia ( karena yang tau cuma saya ). Habis ini daku langsung laporan ni ke Mbak Ulie

Pagi yang menjelang menyambut senyumku
Hilangkan kabut hitam di benakku
Ada kalanya semua terjadi tanpa kita sadari
Dan asa yang hilang akan kembali tumbuh
Seiring dengan lembutnya sang surya
Yang memberikan kesempatan bagi kita
Di hari yang indah ini

Udah ah, mo siap-siap dulu. Kaliurang here I come.... halah....

21 comments:

Frank,  September 14, 2008 at 1:13 PM  

wah kerenn...dapet awadrnya banyak..
selamat..selamat...atas keberhasilannya hehhee

Lyla September 14, 2008 at 1:20 PM  

wah... selamat ya dapet award :)

Ridho September 14, 2008 at 2:19 PM  

Hehehe, makasih ya mas, udah mau repot ngasih saya award, Thanks ya.

dodon_jerry September 14, 2008 at 2:42 PM  

mazzzzzz di Indonesiakan dong rulesnya... cause i dont understant wakakakakakaaka

Tey September 14, 2008 at 5:18 PM  

congrats for this awards. Hi Ipanks, I have added you blog to my three blogs. Thanks and have a wonderful day to you

Ester's Daily Thoughts
Ester's Money Journal
Ester's Recollections

ipanks September 14, 2008 at 7:37 PM  

@Frank : halah halah om.itu juga ga nyangka

@Lyla : makasih mbak

@Ridho : hehehe sama2 om

@dodon_jerry : waduh saya juga ga ngerti tuh apa artinya.jadi y tulis seadanya aja hehehe

@Tey : thank you tey

Abi Bakar September 14, 2008 at 7:48 PM  

Selamat yg dah dapet award

Masenchipz September 15, 2008 at 8:12 AM  

wuih... awardnya banyak... selamat ya... selamat..

afwan auliyar September 15, 2008 at 12:05 PM  

wew.... mantaps
dapat bnyak award neh ..... :)

^MyRadith^ September 15, 2008 at 2:59 PM  

Wakssss...... lucu amat om awardnya, ko bunda gak berasa kena timpuk y *ngarep.com* hi hi hi.

Anyway busway yg selalu bikin macet Jkt.... selamat y om da dpt award :)

ipanks September 15, 2008 at 3:54 PM  

@Masenchipz : makasih...maksih

@afwan auliyar : iya neh om.makasih y

@^MyRadith^ : besok deh bunda,tenang aja hehehe.makasih y bunda

cahpesisiran September 16, 2008 at 12:05 PM  

wa selamat ya dpt award lagi..
banyak award ni bang ipanks.

ririn,  September 16, 2008 at 4:01 PM  

waahhh,,, jadi iri,huhu

hayyoo..bang ipank pake pelet apa,.. sampe banyak yang ngasih award gini..

ngaku bang,,, ngaku,,, hehe

Muhammad Qori September 17, 2008 at 1:11 AM  

meoooongk,,,,kkk,,,kkk
(BERUBAHHHHHH)
WAH,DPT NOMINASI AKU...
BTW IKAM URaANG BANJAR KAH?
jgn lupa add link aku.

mothercares September 17, 2008 at 9:04 AM  

Congratulation Ipanks for the beautiful and brilliant awards

Fonda September 17, 2008 at 2:59 PM  

selamat yah Om...kapan ada lagi yah :P

kapanpun September 20, 2008 at 10:06 PM  

makasih dech awardnya :) nama saya kapanpun itu saja :)

ipanks September 21, 2008 at 9:47 PM  

@cahpesisiran : makasih makasih om :D

@ririn : lho ngapain pake pelet, wong ga usah pake pelet aja dah banyak yg nempel kok (maksudnya debu yg banyak nempel)

@Muhammad Qori : bukan urang banjar wal, tapi sekedar numpang besar di samarinda aja :D

@mothercares : thank you :D

@Billah : makasih makasih om

@Fonda : tenang aja ntr juga ada lagi kok hehehe

@kapanpun : yeee si om ga mau namanya dikasih tau publik ya...hehehe

liza September 26, 2008 at 2:12 AM  

congrats on your awards ;)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP