Wednesday, September 03, 2008

Kegelisanku Menjelang Tidur

Malam ini aku gelisah
Kuingin tidur tapi tak bisa
Mata yang mengantuk
Tak bisa terpejam juga
Ada apa ini?

Kucoba menarik napas panjang
Sambil kutenangkan pikiranku
Tapi tetap tak ada hasilnya
Aku tetap terjaga

Kucoba untuk bertanya pada hatiku
Perlahan-lahan kututup mataku
Kemudian seakan-akan terdengar sebuah suara
Dengan lembutnya berkata
Ku tak sabar menunggu datangnya pagi

Ah, ternyata itu masalahnya
Aku tak sabar menunggu datangnya pagi
Entah apa yang akan terjadi pagi nanti
Tapi aku tau pagi nanti pasti akan lebih baik dari pagi kemarin

Semakin jelaslah kini
Suatu pikiran yang membuncah
Menyesakkan dada dan kalbuku
Sekali lagi aku mengucap syukur atas nikmat hari ini
Tak lupa untuk esok nanti
Ku berdoa agar masih diberi kehidupan
Untuk memberikan yang terbaik
Untuk terus melanjutkan tugas mulia dari Mu
Sampai saatnya tiba untuk menghadap Mu

Kulantunkan sebait doa
Sebagai pengingat dan sekaligus ucapan syukur
Supaya aku bisa lebih mendekat lagi kepada Mu
Akhirnya kubiarkan semuanya berjalan apa adanya
Sampai aku terlelap dibuai mimpi

Dinihari 03:12

12 comments:

Anonymous,  September 4, 2008 at 10:45 AM  

selalu semangat...bekerja dan berdoa :)

ipam nugroho September 4, 2008 at 11:17 AM  

susah tidur? ati2 tensi naik..he3

Anonymous,  September 4, 2008 at 3:33 PM  

trus hari itu gimana ceritanya?

Bunda Radith September 4, 2008 at 6:09 PM  

Ada apa denganmu.... woalahhhh spt lg peterpan.

Anonymous,  September 4, 2008 at 6:21 PM  

Malam ini sepertinya saya pun susah tidur ...mau begang di depan kompi soalnya...he he he

uNieQ September 4, 2008 at 8:59 PM  

sama niyh.. cc juga sering ga bisa tidur klo malam hehehehe *ga ada yg nanya ya?? :P*

Bambang Saswanda Harahap September 4, 2008 at 9:13 PM  

salam kenal
menarik sekali rangkaian kalimatnya

Anonymous,  September 5, 2008 at 1:14 AM  

@Nandien : klo itu sudah jelas. sudah suatu keharusan bagi kita kan?

@papapam traffic : mudah2an tensinya mau diajak kompromi

@Abi Bakar : akhirnya berjalan dengan sangat manis om :)

@^MyRadith^ : ga tau tuh bunda. ga bisa tidur :D

@edisamsuri : ronda bareng yuk om hehehe :D

@uNieQ : wah jangan2 cc kebalik nih.siang utk tidur malam utk begadang hahaha :D

@timur matahari : makasih om utk pujiannya :D

Kang Boim September 7, 2008 at 4:26 AM  

wah renungan sebelum tidur ni....

Anonymous,  September 14, 2008 at 5:19 AM  

@farah aminuddin : thank you

@Kang Boim : kira-kira begitulah om

@jovie : wakakak udah insyaf dari apa mbak/tante/bude?

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP