Friday, September 05, 2008

Jalanan Di Kotaku - Jogjakarta

Kulewati malam-malamku
Dengan ditemani angin malam
Kususuri jalan-jalan kotaku
Melihat kehidupan malam

Aku berhenti di satu sudut kota
Dimana masih ada anak-anak muda sebayaku
Mereka asyik ngobrol dengan yang lainnya
Sambil sesekali tertawa terbahak

Kulanjutkan perjalananku
Tak tentu arah yang kutuju
Hanya menarik gas motorku
Dan menempuh jalanan kotaku

21 comments:

ipanks September 5, 2008 at 4:11 AM  

@tentang saya : hehehe saya juga om :D

cena September 5, 2008 at 8:26 AM  

wow, nice poem, clasic tapi dalem....
eh ipank gw link ya...
gw seneng sama puisi lw...
^_^

dhie September 5, 2008 at 9:42 AM  

hiks...hiks... jadi pengen ke YK lagi. *teringat naik Trans Yogya*

afwan auliyar September 5, 2008 at 2:25 PM  

begitulah kehidupan kota jogja ... :)

HARYANTO September 5, 2008 at 4:48 PM  

kayaknya enak tuh disana
jadi pengen kesana..
kapan ya?

jangan mimpi deh....

ipanks September 5, 2008 at 4:51 PM  

@cena : makasih cen, silahkan :D

@dhie : saya mlh blm pernah naik trans yk hehe :D

@afwan auliyar : iya om.

ipanks September 5, 2008 at 4:54 PM  

@HARYANTO : ya main aja om ke jogja :D

Abi Bakar September 5, 2008 at 6:29 PM  

melihat anak mudah nongkrong n terbahak aja bisa dijadikan karya sastra, mantab:)

acy September 5, 2008 at 7:14 PM  

nich ipank kayak orang bingung??bener nggak yaw ??:)

ika September 5, 2008 at 7:15 PM  

wooh kapan ya aku ke jogja lagii

gus September 5, 2008 at 7:24 PM  

jogya....selalu menawarkan pelambatan waktu yg basanya berputar sgt cepat dikota lain.

wah, artikel njenengan bikin keinget jaman SMS dulu Kang...

aha September 5, 2008 at 8:15 PM  

baru tahu pake motor di tari ya gasnya...? ampe molor gitu? ..kabur.. jadi inget kota YK.. kos 5 th di sana.. di belakang SGPC depan peternakan...he2

edisamsuri September 6, 2008 at 12:10 AM  

terakhir kesana 2 thaun ayng lalu...jadi kangen lagi ama suasana malam nya apalgi di marlioboro

ipanks September 6, 2008 at 12:27 AM  

@Abi Bakar : ah si om bisa aja

@acy : iya nih cy, lg bingung nyariin si ilham :D

@ika : dah ditungguin m kota jogja lho :D

@gus : saya juga berpikir begitu.kynya jogja jd t4 berlabuh byk orang

@aha : waaaa enak tuh SGPC nya di belakang peternakan

@edisamsuri : om msh ditunggu sm kota jogja lho heheh :D

Panda September 6, 2008 at 10:21 PM  

jadi kangen ma Pakde yg di Jogja :(

btw, Jogjanya mana nih broth ?

JoVie September 7, 2008 at 1:48 PM  

Jovie love Jogja Very Much...

=========
Aku berhenti di satu sudut kota
Dimana masih ada anak-anak muda sebayaku..

lho?? Ipanks masih muda yah? terus kemaren yang kemaren yang syukuran telah lahir anak ke lima anak siapa??
hehe...kaboorr..

ipanks September 7, 2008 at 3:48 PM  

@Panda : deket m alun2 heheh

@JoVie : woooo dasarrr.....

kapanpun September 9, 2008 at 1:27 AM  

asyiknya punya motor :) iri nie aku, kapan ya aku lagsung tancap gas juga

cahpesisiran September 11, 2008 at 12:07 PM  

iya menyenangkan sekedar motoran tak tentu arah menyusuri kota jogja di malam hari..
salam japemethe dab

ipanks September 14, 2008 at 5:18 AM  

@kapanpun : halah si om bisa aja.

@cahpesisiran : wakakaka salam japemethe juga dab :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP