Sunday, October 19, 2008

Ambisi Keakuanku

Rasa kuat didalam dada
Bergemuruh bagai suara ombak dilautan
Dengan kerasnya menghantam karang
Seolah menunjukkan dia yang paling kuat

Apa seperti itu diriku saat ini?
Ingin menunjukkan keakuanku
Dengan membusungkan dada seraya berkata "Inilah Aku"
Akan kudapatkan apa yang kumau

Apakah ini yang dinamakan ambisi?
Apakah diriku telah berpaling dari jalan yang seharusnya?
Seperti terpuruk aku disini setelah menyadari
Tidak ada kekuasaan selain kekuasaan-Nya
Dialah Allah SWT Pencipta Alam Semesta

Kutersadarkan akan lemahnya diriku ini
Tak berdaya didepan kuasanya
Menangis penuh sesal dan memohon ampunan-Nya
Berharap diberikan belas kasihan

Setiap manusia pasti mempunyai ambisi, entah itu kecil atau besar. Ambisi akan berkembang menjadi besar saat kita merasa berkuasa penuh akan diri kita. Kita merasa bisa mendapatkan apa yang kita inginkan tapi terkadang kita terlupa, siapa kita sebenarnya./omg

Ada saran dari kakekku, biarkanlah semua itu mengalir keluar dari dalam dirimu, maka nantinya kau akan mendapatkan nilai yang pasti bermanfaat bagi dirimu. Sungguh jika seseorang sudah banyak makan asam garam kehidupan, seseorang tadi akan lebih bijaksana dalam menghadapi segala sesuatunya. Jadi malu kalo ingat nasehat dari kakekku dulu /blush.

Oalah tole, kamu itu ngomong apa sih? Malam-malam ngomong yang ga jelas juntrungannya :D. Ya sudahlah, waktu sudah beranjak semakin malam /shock. O ya, Selamat Hari Senin yang indah untuk semua teman-temanku, semoga Hari Senin ini akan menjadi Hari yang lebih baik dari hari kemarin. Amien amien amien Ya Rabbal Allamien.

Byeeeeeeeeeeeeeeeee...... saatnya untuk tidur /wahaha

5 comments:

Lyla October 20, 2008 at 9:38 AM  

hehehe.... hidup di dunia ini apa sih yg mau dibanggakan kita hanya manusia biasa... yg penuh dosa. Jadi kalo sombong gak penting banget kan.. ya gak Ipank... hehehe nyambung ga sih koment ku :D

Billah October 20, 2008 at 1:05 PM  

met hari senen jg bro :D

cahpesisiran October 20, 2008 at 4:12 PM  

tp bercita2 tetap boleh donk bos..
dan yang penting sekarang adalah do the best aja
perkara kapan cita2 akan kesampaian, itu urusan Allah
tul kan bos?? (harus jawab betul! hehe maksa)

met senen sore bos

ipanks October 21, 2008 at 9:20 PM  

@Lyla : setujuh ama koment nya mbak lyla :D

@Nanaybelen : thank you for visiting

@Billah : iya bro sama-sama

@cahpesisiran : wakaka iya deh bos.betul sekali :D

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP