Saturday, October 18, 2008

Sabtu Hari Sedih

Ada pertemuan pasti ada perpisahan
Ada rasa sedih didalam hati /no
Melihat punggung sang bunda yang berjalan menuju pesawat terbang
Untuk menemani sang ayah yang berada diluar pulau
Meninggalkan anak-anaknya untuk bisa lebih mandiri lagi
Hanya senyum dan belaian hangat dari tangan beliau
Dan pesan yang dalam, Yang sabar ya njagain adik-adikmu
Huff sungguh berat pesan itu
Tapi kuingin bunda disana tahu, aku pasti bisa

Lambaian tangan sang bunda terlihat untuk terakhir kalinya /please
Dan akhirnya pesawat mulai tinggal landas

Huff hari ini, bunda pulang ke Banjarmasin untuk menemani ayah disana. Tinggallah aku dan 2 orang adikku.

Sepulang dari bandara, ditengah jalan ada 6 orang cewek cakep-cakep naik andong, tau andong kan? Itu lho dokar, halah msh ga tau juga? Ya wes, kalo ada yang ga tau mending ke Yogya aja trus ntar daku tunjukin yang namanya andong /hihi.

Nah trus disamping ada seorang bapak dengan temannya bilang, wah kusir e kuwi kepriye tho? Wong ono cewek cakep kok malah ndelok i bokong jaran. Kuwi lho ono mbak-mbak e sing ayu-ayu. Woo malah mbayangke bokong jaran. Iyo tho Mas?

(Terjemahan : wah kusirnya itu gimana sih? Kan ada cewek cakep kok malah ngliatin p*nt*t kuda. Itu lho ada mbak-mbak yang cantik-cantik. Woo malah bayangin p*nt*t kuda. Iya kan Mas?)

Aku yang denger cuma bisa senyum-senyum aja, trus sambil ngelirik /omg ternyata oh ternyata cakep-cakep mennn.. Aduh si bapak bisa aja...

Yogya tambah panas banget, sampai silau mennn.... /blur

13 comments:

aha October 18, 2008 at 4:44 PM  

kan emang penggemar pantat kuda kan bos?... kabur...

Panda October 18, 2008 at 6:43 PM  

sayang ga kenalan ma tuh cewek bos...

Billah October 18, 2008 at 9:52 PM  

6 cewek cantik...klo kenal semua jadi sabtu yg indah tuh :P

ipanks October 18, 2008 at 11:20 PM  

@aha : hahaha bisa aja om arif ini

@Panda : hooh om, coba klo kenal wuooww

@Billah : waakakaa yup bener bro

dede October 19, 2008 at 12:00 PM  

laaaaaaaaaaaaa...kalo cewek cakep nya di depan kudaaaaaaaaaaaaaaa...nanti di sruduk dari belakang gimana?????????????

Zalukhu October 19, 2008 at 2:34 PM  

Bagi ceweknya satu dunk... 2-3 juga boleh wkwkwkw

BloGendeng October 19, 2008 at 4:59 PM  

Ini topiknya di ibunda, cewe cakep, pak kusir, atau pantat kuda? hehehe...
Btw mamiku juga di bali dan rasanya sama pas di airport. Tapi bedanya aku nggak nemu cewek cakep hahaa

Abi Bakar October 19, 2008 at 5:39 PM  

Mungkin di pantat kudanya dipasangin kaca spion jadi bisa lihat cewe-cewe ayunya mas:D

Suprih and Isti October 19, 2008 at 6:32 PM  

Wah ngomongin masalah ada pertemuan ada perpisahan aku jadi ingat temen nGeblog yang dulu sering mampir di blogku.

Mungkin kamu juga pernah mampir di blognya ya? Tuh lo http://Kepediahan.name

Sekarang sudah jarang atau mungkin tidak OnL lagi.

afwan auliyar October 19, 2008 at 9:38 PM  

berarti harus hidup mandiri :)

tipis,  October 20, 2008 at 12:04 AM  

hehe ada2 aje si bapak tuh. lucu :D

seharusnya kendali andong jgn pas dibelakang kuda tapi lebih kebelakang lagi, biar bisa lihat penumpang :D

ipanks October 20, 2008 at 12:32 AM  

@dede : wah saya ga bs mbayangin om, mending yg nyruduk ceweknya saya aja hehehe :D

@Zalukhu : boleh om, mau dibungkus kertas apa plastik :D

@BloGendeng : bingung om milih topiknya jd seadanya aja hehehe

@Abi Bakar : kayanya sih diatas kepalanya pak kusirnya ada cermin kecil, atau jgn2 utk voyeur yap wakakak :D

@Suprih and Isti : iya om, kayanya pernah blog walking jg deh. g tau kok skr g ada lagi

@afwan auliyar : hehehe iya om, supaya mantabb :D

@tipis : lha maunya si kusir, cewek2nya nemeni disamping dia tp ga bs om :D

Lyla October 20, 2008 at 9:43 AM  

walah pak... inget anak istri kok malah nglirik yg cakep2 hehehe

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP