Tuesday, November 04, 2008

Hore Dapat Emoticon dan Award

/wahaha akhirnya bangun juga diriku setelah lama bertapa untuk mendapatkan jurus sakti mandraguna SEO dari mbah gondrong. Eh eh eh ini mau nyobain SEO walaupun masih pusing 7 SEO keliling gimana caranya. Tapi dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan kan? /hihi.

/hihi tadi setelah ngeliat di SB ada pesan dari Om Piter yang mengatakan bahwa diriku dapat award dari beliau.

Ini dia nih awardnya :



Dan ini lagi :



Sik..sik..sik ambil dan pasang ahhh... Terus kata beliau Award ini harus didistribusikan lagi ke temen2 yang lain. Sapa ya nominatornya? Hmmm... setelah tadi bertapa dan mendapatkan wangsit Jurus Sakti Mandraguna SEO dari Mbah Gondrong dan beliau juga nitip pesan untuk nominatornya, jadi inilah dia para nominatornya :Emoticon Holic

1. Athan Emoticon Holic

2. Ifat makasih utk script emoticon :D Emoticon Holic

3. Om Aha Emoticon Holic

4. Anita Mui Emoticon Holic

5. Maynanda Emoticon Holic

6. Frank Garsel Emoticon Holic


Dah ah itu dulu aja, lagian ini sekalian test emoticon /wahaha Emoticon Holic

Saya kira cukup sekian dulu ah postingannya. Mau jalan-jalan lagi Emoticon Holic

33 comments:

Frank November 4, 2008 at 10:32 PM  

horeee aku dapet awadr lg...
makasih pank..

Ifat November 4, 2008 at 10:37 PM  

heheheh...kamu orangnya lucu yah...

jadi malu nih..thnks ya awardnya nanti aku pasang, tapi yang Semangat ngeblog dah dpet aku ambil yang satunya aja yah...

sukses yah..

sering2 mampir :)

cahpesisiran November 4, 2008 at 11:30 PM  

wuih bagi2 award nih..
selamat bro, dpt banyak award! selamat

emoticon barunya lucu tuh.. gimana caranya ya..

Ulie Azhar November 5, 2008 at 1:02 AM  

Alhamdulillah Athan yg kebagian kali ini..ckikiki..

ipanks November 5, 2008 at 3:18 AM  

@Frank : sama-sama bro

@Ifat : sukses juga y

@cahpesisiran : hehehe..ambil aja om

@Ulie Azhar : gantian lie, ntr klo km mlh ga dikerjain :D :P

anita mui November 5, 2008 at 3:49 AM  

tengkyu ya ipanks atas awardnya...langsung ku pasang dechh

suka icon2 lucu ya?? sama dunk..

tipis November 5, 2008 at 10:35 AM  

emoticone lutu2 hahaha
pengen dung dapet award, lom pernah dapet blas nih :D

2mk November 5, 2008 at 3:36 PM  

Makin aneh abeh aja jurus seonya.

Athan themozzie a.k.a sikuruskering November 6, 2008 at 12:26 AM  

ipanks sayang....
maaf yak aku bloom sempet ngerjain tugas dari kamu...
soalnya kata mbah Jambrong aku harus ngerjain tugas lain....
bwahahahahahahahahahahaha...
dadah ipanks sayang....
kikikikikkk....

aha November 6, 2008 at 8:44 AM  

segera aku ambil bos... cuma jagain dulu ya... jangan sampai hilang... he2

ipanks November 6, 2008 at 12:43 PM  

@anita mui : ok sama-sama

@88th : salam kenal juga

@tipis : tenang ntr jg kebagian

@2mk : hehehe:D

@Athan themozzie a.k.a sikuruskering : wooo dasar athan gilaaaaaaaaa

@aha : yeee iya deh aku jagain

Ecko November 6, 2008 at 5:28 PM  

Bertapa kemana aja sih????
:D

Anthony Harman November 6, 2008 at 7:10 PM  

Wah, dapet award ya. Selamat yah

acy November 6, 2008 at 9:05 PM  

selamat buat awardnya ya ipanks :)

belajar blog November 6, 2008 at 10:11 PM  

sekarang award dalam bentuk emoticon ya, sangat manjur sebagai jalan mempererat tali silarahmi antar blogger. unik pisan euy

Cewek Juga Cinta Bola November 7, 2008 at 1:28 AM  

kok ga keliatan mas postingannya ?

Abi Bakar November 7, 2008 at 9:39 AM  

Selamat untuk awardnya:D Capek ga bro?

ipanks November 7, 2008 at 11:50 AM  

@Ecko : bertapa kepulau kapuk om :D

@Tony : saya kan termasuk makhluk yang ga keliatan om hehehe :D

@Anthony Harman : makasih om anthony

@acy : makasih cy

@belajar blog : hehehe iya om

@chibogacrew : makasih om :D

@Cewek Juga Cinta Bola : ternyata ada ketinggalan script nya makanya Baca Lanjutannya ga keliatan tapi sekarang dah keliatan :D alhamdulillah

@Abi Bakar : lumayan capek sih om.hehehe :D

@Muhammad Qori : makasih :D

else November 7, 2008 at 2:08 PM  

horeeee... ipanks dapet ewert (award)
ooo ya ... pemberitahuan nie....
secara, aq adalah guru privatnya Maynanda, maka kuberitahu kepadamu bahwa semua blog Maynanda di banned
nanda dah gak ngeblog lagi (kacian murid, sekaligus guru ngeblogku itu )

demikian pemberitahuan ini saya sampaikan semoga maynanda ngeblog kembali dech

Billah November 7, 2008 at 3:27 PM  

keren euy dpt award..selamat bro :D

ipanks November 7, 2008 at 6:41 PM  

@else : oo gitu ya

@Billah : makasih bill

dodon_jerry November 8, 2008 at 9:32 AM  

wah...... mau dong emoticon ..... wah.... minta dung

dede November 8, 2008 at 3:44 PM  

met sore boss, tetap semangat nih heheheee

ipanks November 8, 2008 at 6:40 PM  

@dodon_jerry : hehehe silahkan ambil

@dede : iya boss, walaupun ujan tapi ttp semangat

Lyla November 16, 2008 at 3:59 PM  

selamat ya dapet award... tetep semangat ya... oya kemana neh??? kok gak muncul2 yak??

Anonymous,  February 10, 2010 at 8:47 AM  

Hi everybody! I don't know where to begin but hope this site will be useful for me.
I will be glad to get some assistance at the beginning.
Thanks and good luck everyone! ;)

Anonymous,  February 11, 2010 at 5:18 AM  

Hi, as you can see this is my first post here.
I will be glad to get some assistance at the start.
Thanks and good luck everyone! ;)

Anonymous,  February 12, 2010 at 8:43 PM  

good daypeople this is a great forum hope im welcome :)

Anonymous,  February 25, 2010 at 2:42 PM  

Hello, as you can see this is my first post here.
In first steps it is very good if someone supports you, so hope to meet friendly and helpful people here. Let me know if I can help you.
Thanks and good luck everyone! ;)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP