Sunday, December 28, 2008

PR dan Award Series Part 1

Hmm... panjang banget nih, benernya mau posting ini udah dari kemarin-kemarin tapi apa ada tangan tak sampai kemarin tewas terkapar dengan sukses. Beberapa hari kemarin badan agak ga enak juga, trus penyakit lama kumat nih. pinggang pegel-pegel. Hiks, akhirnya deh manggil tukang pijit Pak Wito Sableng bwakakak. Dan akhirnya jadilah daku dipijit hiks hiks, sakit semua di bagian betis, terutama bagian belakang tempurung lutut.

Urutan pertama pijitnya, langsung diambil dari telapak kaki, sambil mencari ilham dan inspirasi titik-titik syaraf. Trus naek ke bagian betis, ugh disitu suuuaaaakkkiiiitttttnnnnyyyyaaaa minta ampunnn dahh. Apalagi waktu dipijit di belakang tempurung huaahhhh mending ditonjokin sama Alissa Subandono artis terkenal deh hehehehe. Lainnya langsung diurut ke bagian atas yang uuugghhh tambah suuuaaaakkkiiitttt. Kata beliau sih urat-uratnya pada jalan-jalan ke mall Ambarukmo Plaza dan Malioboro Mall gitu deh. Pantesan sakit semua. Selesai pijit, huuuaaahhhh badan lemes banget, sumpah disamber dan dikejar-kejar Sherina artis terkenal dan bintang sinetron untuk dijadiin pacarnya dia daku mauuu buuuaaannngggeeettttttttt :D

Udah ahh, sekarang sih udah ga sakit lagi hehehe, tapi bekas njarem nya itu lho yang masih agak-agak gimana gitu.

Hari ini, mau posting Award yang dikasih oleh Anna dTeepZ. Maap sebelumnya baru dikerjain sekarang :( tapi gpp kan terlambat hehehe. Trus makasih juga ya Ann, kapan-kapan Award nya ajah yap, PR nya ga usah hehehehe tapi gimana ngerjainnya y?

Inilah dia My Birthday Lists yang harus dikerjain :

1. Bisa terus nge-bahagiain orang tua, dan adek-adek.
2. Bisa lancar rezekinya...utk yg ini amien...amien...amien...Ya Rabbal Allamien.
3. Pengen bisa lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya termasuk jadi anak yang baik utk ortu dan jadi contoh yang baik utk adek-adek
4. Pengen bisa naik haji bareng ortu, adek-adek, kakek dan nenek
5. Pengen ngasih cucu ke mamah, tapi sama sapa yap? bwakakaka eh mudah2an didenger sama Allah SWT deh :D
6. Pengen lancar dan dapat terus job repiu nya :D Amien...Amien...Amien...Ya Rabbal Allamien.
7. Pengen punya beberapa domain lagi
8. Pengen ngajak Papah, Mamah, Nia, Feta jalan-jalan liburan
9. Pengen nge-benerin rumah yang di Samarinda
10. Pengen punya rumah sendiri untuk aku tinggali bersama keluarga
11. Pengen blogku yang ini dan yang lain bisa tetap eksis dan terus tambah rame
12. Pengen jalan-jalan keseluruh Indonesia, soale Indonesia tuh kaya raya..Merdekaaaa
13. Pengen bisa punya temen yang lebih banyak lagi :D
14. Pengen apapun yang aku minta dikabulkan oleh ALLAH SWT
15. Terakhir adalah keinginan terbesar dari daku adalah supaya ke 14 point diatas dikabulkan oleh ALLAH SWT...Amien...Amien...Amien...Ya Rabbal Allamien.

Demikianlah kiranya sodara-sodara, lho kok malah baca mantrapidato sih, ya udah itu 15 keinginan yang daku sampaikan. Semoga apa yang sudah kita kerjakan dan yang akan kita kerjakan diberkahi oleh ALLAH SWT. Amien...Amien...Amien...Ya Rabbal Allamien.

Peraturannya gene:
a. Tuliskan semua wishlist yang kamu pengen saat birthday
b. Jumlah wishlist 15 point
c. Pasang awardnya di postingan
d. Sebar ke 10 teman terdekat

Yang udah ngerjain pe-er nya silakan ambil award ene....copas ajah kode-nya......Happy Birhday!!

Nah sekarang Award nya nih :

Glitter Photos


Dan inilah dia nominasi Penerima Award nya :

1. Acy
2. tiR
3. Aphied
4. Blog Gendeng
5. Gelly
6. Franks
7. Kios Info
8. Nana
9. Om Panda
10. Papapam

Fiuhh akhirnya dapat juga ke 10 nominasi Award ini. Abis ini langsung deh menyatroni korban dan menodongkan pistol memberitahukan ke mereka. Bwakakakak lega 1 PR udah selese........


12 comments:

Ulie Azhar December 28, 2008 at 4:54 PM  

Pertamaxxxxxxxxxxxxxx......

Anna 'dTeepZ December 28, 2008 at 5:16 PM  

keduaxxxxxxxxxxxxxx...bener gag yah

Anna 'dTeepZ December 28, 2008 at 5:18 PM  

wah makasih PR nya udah dikerjain...awardnya juga udah dipasang......btw koq najis bin narsis banget sama alisia soebandono 'adekku' tuh.........*mode fitnah on*

point 12 >>> anna ngikut yah ql travelling...hehehehe

Tony December 28, 2008 at 5:53 PM  

sadis amat sampe tewas terkapar :D

harry seenthing December 28, 2008 at 11:28 PM  

banyak amat boz listnya apa gag kebanyakan ntuh? hehehehe

Fina December 28, 2008 at 11:35 PM  

Pankz, embak dian ngajak bareng naik haji tuh. Gimana sekalian kita berangkat haji naik pesawat tempur sukhoi TNI AU yang baru, lebih cepet loh. Bebas macet dan penghalang. kalau ada pesawat kargo yang resek ga mau disalip, kita tembak aja... hehehe.... Ups.... istigfar... kok malah ngajak perang. Idem aja deh...

ipanks December 29, 2008 at 12:49 AM  

@Ulie Azhar : iye iye pertamax

@Anna 'dTeepZ : bwakakak baru tau tuh kalo alissa soebandono itu adikmu, tapi kayanya kejauhan deh *kaburrrrrrr

@Tony : iya om, tewas terkapar

@Kristina Dian Safitry : ayuk mbak, ntr ketemu di mekah ajah yap

@harry seenthing : hehehe namanya juga wish list bos

@Fina : bwakakakka boleh boleh bgt tuh idenya

Anonymous,  December 29, 2008 at 3:56 PM  

selamat mengerjakan PR..

nana December 31, 2008 at 6:18 PM  

oh iya deh bentaran lagi prnya dikerjain. hehehehe

tiR .o sudiRo. January 4, 2009 at 11:36 AM  

wak? tidaaaaaaaaaaaaaaaak.
tiR disuruh k siniii tibatiba disuruh ngerjain pe er?!?!?!

KETERLALUAN!!!

hhha*
ya sudah,. nanti dikerjain deh.. .
:]

makasi ya yu gayz.. .

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP